Istri Pemilik First Travel Koleki Tas Mewah yang Harganya Bikin Melongo!

272

Hariannusantara.comBagi kebanyakan wanita tas merupakan salah satu bagian pelengkap fashion yang penting. Tak hanya soal model, brand pun sangat diperhitungkan bagi wanita yang rela merogoh kocek lebih dalam demi penampilan yang glamor. Hermes merupakan salah satu brand mewah ternama yang digemari oleh kaum hawa.

Tas buatan rumah mode Paris ini memiliki dua tipe, yakni Birkin dan Kelly. Untuk memperoleh tas ini, para pembelinya harus relah merogoh uang mulai puluhan, ratusan bahkan hingga miliaran rupiah. Untuk memperoleh tas dengan harga selangit bukanlah hal yang mudah, karena koleksi yang terbatas dan hanya diperuntukkan bagi anggota klub eksklusif Hermes. Desainer kenamaan asal Indonesia, Anniesa Hasibuan sepertinyamenjadi salah satu bagian dari klub tersebut.

Anniesa yang saat ini tengah tersandung kasus penipuan agen travel umrah First Travel diketahui memiliki beberapa koleksi tas Hermes dengan berbagai tipe. Seperti yang bisa dilihat melalui foto-foto yang diunggah di akun sosial media miliknya, Anniesa membawa tas mahal itu dalam beberapa kesempatan. Salah satunya adalah tas Hermes tipe Birkin yang dipatok harga sekitar Rp 300 juta. Pada foto yang lain, Anniesa terlihat bergaya dengan tas Hermes berwarna putih yang bernilai Rp 260 juta.

Pada kesempatan lain, ia memakai tas Hermes berwarna merah muda seharga sekitar Rp 390 juta. Namun itu bukanlah koleksi tas Hermes termahal yang dimiliki wanita berusia 31 tahun ini, masih ada tas dengan bintik polkadot yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 450 juta.