Sony Siapkan Penerus Xperia XZ Premium Dengan Desain Bezelless Tahun Depan

830
Mulai-Dibuka-Pre-Order-Sony-Xperia-XZ-Premium-Ini-Harganya!
Sony Xperia XZ

Hariannusantara.comDi tengah ramainya para vendor smartphone yang meluncurkan produknya berdesain bezelless di tahun 2017 ini tampaknya tak mempengaruhi vendor asal Jepang, Sony. Perusahaan yang satu ini memang tampak lesu dalam menggarap pasar smartphone global. Di tengah maraknya vendor yang meluncurkan tren smartphone bezelless, Sony tak ikut berpartisipasi di dalamnya tahun ini.

Namun kenyataan ini akan berbeda di tahun 2018 mendatang, dimana Sony akan meramaikan persaingan smartphone bezelless. Menurut kabar terbaru Sony akan menerapkan desain bezelless pada perangkat Xperia di tahun 2018 yang tinggal menghitung hari. Dugaan ini muncul lantaran adanya sebuah gambar yang memperlihatkan desain dari Sony Xperia terbaru.

Dalam foto tersebut terlihat dua smartphone yang memang benar-benar berbeda dari seri Xperia yang telah meluncur ke pasaran. Dilansir dari Phone Arena, smartphone yang diduga sebagai penerus dari Sony Xperia XZ Premium ini memiliki desain yang membulat pada setiap ujungnya. Smartphone ini juga hadir dengan dukungan layar 5.5 inch beresolusi 4K., dan juga bekal RAM berkapasitas 6 GB serta memori internal seluas 128 GB.

Bahkan juga dituliskan jika chipset yang digunakan adalah Snapdragon 845, dimana hingga saat ini pihak Qualcomm sendiri belum banyak membocorkan perilisan seri chipset tertinggi tersebut. Menariknya lagi smartphone ini juga telah dibekali dengan sensor pemindai sidik jari serta dukungan dual kamera di bagian belakang. Terdapat juga dual speaker di bagian depan yang semakin mempercantik penampilan Sony Xperia XZ Premium generasi terbaru itu.