Berkunjung Ke Restoran Unik Dunia, Ada Yang Di Indonesia Lho!

382
Berkunjung-Ke-Restoran-Unik-Dunia,-Ada-Yang-Di-Indonesia-Lho!-Wana-Bali-Zoo-Restaurant
Wana Bali Zoo Restaurant

Hariannusantara.comBerwisata memang tak selalu hanya memanjakan mata dengan melihat pemandangan yang ada di daerah wisata tersebut. Melainkan juga banyak yang memanfaatkannya untuk mencoba kuliner khas yang ada di daerah tertentu untuk memanjakan lidah dan perut. Jika Anda merupakan salah satu penggemar wisata kuliner, tak ada salahnya jika mencoba restoran unik yang ada di dunia ini.

Dari daftar berikut ini, Indonesia ternyata juga mempunyai restoran unik yang pastinya sayang jika dilewatkan bersama keluarga. Simak ulasannya berikut ini:

Wana Bali Zoo Restaurant – Mencoba restoran dengan konsep unik tak perlu jauh-jauh, karena Pulau Bali memiliki salah stu restoran unik bernama Wana Bali Zoo Restaurant. Sesuai dengan namanya ‘Wana’ yang berarti ‘hutan’ dalam bahasa Bali, Wana Bali Zoo Restaurant menawarkan pengalaman bersantap dengan lounge dan bar bertemakan hutan. Pengunjung bisa menikmati alam dan pemandangan luar biasa sambil menyantap hidangan khas Bali seperti Ayam Rempah, Tongkol & Squid Salad, Soto Pesmol, Duck & Galangan Curry, Tart Tatin, Chocolate Lava, hingga Ikan Acar Kuning or even Balinese Platter.

Ithaa Undersea Restaurant – Ithaa Undersea Restaurant terletak 16 kaki di bawah permukaan air di kepulauan Maldives. Terletak di Conrad Resort. Restoran ini menawarkan pengalaman bersantap di bawah air dengan seluruh kekayaan bawah lautnya. Tanpa menggunakan perlengkapan snorkeling dan baju selam, pengunjung bisa menikmati keindahan flora dan fauna di perairan Maldives. Belum lagi pengunjung juga bisa menyantap 6 course meal ala Ithaa Undersea Restaurant.

Snow Castle Restaurant – Terletak di Finlandia, Snow Castle Restaurant merupakan restoran yang mengusung tema musim dingin. Seluruh perabotan termasuk bangunan Snow Castle Restaurant terbuat dari bongkahan es. Pengunjung bisa bersantap di dalam igloo sambil merasakan pengalaman dinginnya kutub utara. Karena terbuat dari es, saat terjadi perubahan musim restoran ini akan mencair. Kemudian pembangunan akan dimulai kembali saat musim dingin tiba.

Tak ada salahnya berkunjung ke wisata dan kuliner unik untuk menghabiskan liburan. Untuk yang berkantong tebal, mungkin wisata unik luar Negeri bisa jadi pilihan.