Harga Anjlok, Samsung Galaxy J3 Pro (2016) Bikin Pembeli Khilaf!

Harga-Anjlok,-Samsung-Galaxy-J3-Pro-Bikin-Pembeli-Khilaf!

Harga-Anjlok,-Samsung-Galaxy-J3-Pro-Bikin-Pembeli-Khilaf!

Hariannusantara.comTahun yang sudah berganti juga membuat banyak perusahaan smartphone yang sudah bersiap untuk mempersiapkan perangkat terbarunya di pasaran. Hal ini seolah menjadi masalah baru bagi perangkat lama yang sudah terlanjur meluncur di pasaran. Alhasil, banyak vendor yang mengakalinya dengan menurunkan harga jual perangkat lawas agar tetap menarik minat pembeli.

Hal ini pula yang tengah dilakukan oleh Samsung, dimana pihak vendor asal Korea Selatan ini dikabarkan telah memangkas harga untuk seri Galaxy J3 Pro (2016). Diluncurkan pada pertengahan September 2016 silam, smartphone yang satu ini memang sempat menjadi idola banyak kalangan. Dikutip dari pricebook.com, Senin (1/01/2018), Samsung Galaxy J3 Pro (2016) saat ini sudah bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 1,6 juta.

Galaxy J3 Pro (2016) menggunakan layar Super AMOLED capacitive touchscreen berukuran 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels serta aspek rasio 16:9. Sementara untuk sistem operasinya sudah menjalankan Android 5.1 Lollipop. Masuk ke bagian dapur pacu, telah hadir dukungan prosesor Snapdragon 410 octa-core 1,2 GHz dipadu pengolah grafis Adreno 306 dan RAM 2 GB sehingga menghasilkan kinerja prima.

Baca juga:
– Meluncur Tahun Depan, Samsung Galaxy X Jadi Smartphone Lipat Pertama!
– Samsung Promo Galaxy S8 Seharga 5,4 Juta Saja, Mau?

Loading...

Beralih ke sektor fotografi, Galaxy J3 Pro (2016) sudah memiliki kamera utama beresolusi 8 MP dengan apertur f/2.2 serta dilengkapi fitur autofocus dan LED flash untuk mengambil gambar di tempat minim cahaya. Sementara untuk bagian depannya juga tak kalah mumpuni dengan hadirnya kamera beresolusi 5 MP beraperture f/2.2 untuk menunjang selfie dan video call.