Rayakan Valentine! Xiaomi Redmi Note 5 Bakal Meluncur Dengan Kamera Ganda

1604
Rayakan-Valentine!-Xiaomi-Redmi-Note-5-Bakal-Meluncur-Dengan-Kamera-Ganda
Xiaomi Redmi Note 5

Hariannusantara.comSetelah dinanti-nanti beberapa pekan, akhirnya Xiaomi Redmi Note 5 akan segera hadir di Tanah Air. Dalam pesan undangan tersebut ada beberapa bocoran yang menarik yaitu angka perilisan pada hari Valentine 14 Februari 2018. Namun karena sedikit berbeda dari biasanya, ini merupakan strategi produsen Xiaomi di Indonesia pada hari libur Valentine Days.

Dilansir detikinet, Senin (5/2/2018), bahwa perangkat Xiaomi yang akan rilis pada tersebut adalah tipe Xiaomi Redmi 5, Xiaomi Redmi 5 Plus, dan Xiaomi Redmi Note 5. Saat ini untuk seri Redmi Note 5 sendiri sudah banyak beredar terkait dengan spesifikasi yang bakal diusungnya. Yang membedakan perangkat Xiaomi Redmi Note 4 dengan perangkat Note 5 adalah pada sisi layar.

Redmi Note 4 menggunakan layar 5,5 inch resolusi 1920 x 1080 Pixel, sedangkan Redmi Note 5 menggunakan layar 5.7 inch 1080 x 2160 Pixel sedikit lebih lebar. Pada fitur kamera Redmi Note 4 hanya menggunakan single camera dengan resolusi 13 MP, sedangkan Redmi Note 5 menggunakan kamera ganda resolusi 12 MP + 12 MP. Sementara itu prosesor yang digunakan sama, yaitu menggunakan Qualcomm namun beda 5 digit lebih besar Redmi Note 5.

Namun selain dari beberapa bocoran terkait dengan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 tersebut memang belum banyak bocoran lain yang beredar. Termasuk juga dengan segi harga yang untuk smartphone terbaru dari smartphone besutan vendor asal China ini. Nah, bagi yang penasaran harus lebih sabar untuk menunggu hingga waktu perilisannya.