Makin Perfect! Harga Vivo V5 Kini Tinggal 2 Jutaan

3033
Vivo V5
Vivo V5

Hariannusantara.comSelain Oppo, Vivo adalah produsen smartphone yang seringkali membekali perangkatnya dengan kamera depan menawan, salah satunya adaah Vivo V5. Smartphone yang mengusung tagline ‘Perfect Selfie’ ini memang cukup menggoda dan menjadi salah satu produk Vivo yang paling banyak diminati. Pada awal peluncurannya, Vivo V5 dibanderol dengan kisaran harga mencapai Rp 3.499.000 juta per unit.

Harga yang cukup murah untuk perangkat mewah dengan segudang keunggulan. Kabar baiknya, setelah dua tahun melenggang ke pasaran harga jual Vivo V5 kini mulai turun semakin murah. Sebagaimana dilansir laman pricebook.com, Rabu (7/2/2018), Vivo telah memangkas harga jual perangkat andalannya ini sehingga bisa didapatkan dengan harga termurah Rp 2,8 juta per unit. Memiliki harga yang semakin terjangkau, dapat dipastikan para penggemar selfie akan tertarik untuk meminang Vivo V5.

Bagaimana tidak, Vivo V5 sudah memiliki konfigurasi kamera selfie beresolusi 20 MP dengan aperture f/2.0 lengkap dengan fitur Softlight Flash. Dengan demikian, kamera depan smartphone ini mampu memberi hasil jepretan keren dengan efek-efek menawan. Tak kalah mumpuni, kamera utamanya juga memiliki lensa beresolusi 16 MP yang bisa memberikan gambar bagus.

Tak melulu soal kamera, Vivo V5 juga memiliki dukungan perangkat hardware yang sangat mumpuni.Dapur pacu smartphone ini sudah dihuni oleh CPU Mediatek MT6750, GPU Mali T860MP2 dan RAM berkapasitas 4 GB. Sementara untuk penyimpanannya sudah tersedia memori internal 64 GB + microSD up to 256 GB. Sedangkan untuk sistem operasinya sudah menjalankan OS Android versi 6.0 Marshmallow dan masih bisa diupgrade ke OS Android 7.0 Nougat.