Pengguna Keluhkan Xiaomi Redmi Note 5 Pro Bermasalah

874
Pengguna-Keluhkan-Xiaomi-Redmi-Note-5-Pro-Bermasalah
Xiaomi Rdmi Note 5 Pro

Hariannusantara.com – Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone yang menarik cukup banyak perhatian masyarakat. Adalah Xiaomi Redmi Note 5 Pro smartphone yang dimaksud. Seperti perangkat besutan Xiaomi kebanyakan, Redmi Note 5 Pro ini hadir dengan dukungan spesifikasi handal serta harga yang sangat terjangkau. Hal ini tentu saja membuat kalangan menengah semakin kegirangan dengan hadirnya pilihan baru dari vendor asal Tiongkok yang satu ini.

Sayangnya belum lama pasca peluncurannya, pengguna Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini justru mengkhawatirkan permasalahan yang cukup serius yang ada pada perangkat murah tersebut, dimana banyak yang mengeluhkan masalah pada bagain headphone. Sebuah forum komunitas Mi sejak beberapa hari lalu telah menampung serangkaian keluhan terkait dengan permasalahan ini.

Banyak yang mengeluh terkait dengan volume smartphone Redmi Note 5 Pro saat headphone tengah digunakan. Pengguna mengeluh bahwa meskipun volume saat di modus speaker akan normal dan tidak ada masalah apapun, tetapi setelah headphone dipasang maka volume suara akan menurun dengan sendirinya. Sampai saat ini, komunitas tersebut masih terus meminta bug-log dari pengguna yang mengalami keluhan tersebut.

Meskipun ada cukup banyak pengguna yang mengeluhkan hal serupa. Baik pihak Xiaomi maupun Mi Community Admins sendiri tidak mengakui adanya masalah pada bagian headphone di seri Redmi Note 5 Pro ini. Sebagai pengingat, Redmi Note 5 Pro ini sendiri hadir dengan chipset Snapdragon 636, RAM 4 GB, serta baterai berkapasitas 4.000 mAh.