Barcelona dan Real Madrid Dibombardir Jadwal Padat Di Bulan April 2018

663

Barcelona-dan-Real-Madrid-Dibombardir-Jadwal-Padat-Di-Bulan-April-2018

Hariannusantara.comBarcelona dan Real Madrid merupakan dua club raksasa asal Negeri Spanyol. Masing-masing dari dua club tersebut akan menghadapi jadwal yang begitu pada pada bulan April 2018 ini. Seperti yang diketahui bahwa keduanya memang telah masih ke babak semifinal Liga Champions, sehingga jadwaal yang akan dihadapi juga semakin padat.

Untuk musim ini akan berbeda dari iasanya yang digelar jilid 2, El Clasico musim ini akan digelar pada Mei mendatang. Meski bulan April ini tidak ada El Clasico, namun Barcelona dan Madrid seakan tidak diberikan ruang gerak bebas sepanjang April. Kedua club tersebut akan menghadapi beberapa rivalnya di klasemen La Liga.

Barcelona dijadwalkan akan menjalani empat pertandingan La Liga bulan ini. Dua laga pertama yang akan dihadapi adalah Leganes dan Valencia, kemudian disusul dengan Celta Vigo dan Deportivo La Coruna. Sementara itu di perempat final Liga Champions, Bacelona akan bertanding dengan AS Roma sebanyak dua dua leg.

Barcelona juga menunjukkan taringnya dengan penampilannya yang akan datang di final Copa del Rey, yang membawa Lionel Messi cs menghadapi Sevilla. Jika ditotal, pada bulan Arpil ini Barcelona akan mempunyai 7 jadwal pertandingan dengan tiga liga yang berbeda.

Setali tiga uang dengan Barcelona, Madrid juga mempunya jadwal pada bulan ini dengan enam pertandingan. Di Liga Champions, Madrid akan melawan Juventus pada perempat final. Selain dua laga perempat final dengan Juventus, Madrid akan mendapatkan jadwal empat pertandingan untuk La Liga. Diantaranya adalah melawan Atletico Madrid, Athletic Bilbao, dan Leganes.

Berikut adalah jadwal Barcelona dan Real Madrid untuk pertandingan La Liga April 2018:

Barcelona
Barcelona vs AS Roma, Kamis 5 April 2018 (Liga Champions)
Barcelona vs Leganes, Minggu 8 April 2018 (La Liga)
AS Roma vs Barcelona, Rabu 11 April 2018 (Liga Champions)
Barcelona vs Valencia, Sabtu 13 April 2018 (La Liga)
Celta Vigo vs Barcelona, Rabu 18 April 2018 (La Liga)
Barcelona vs Sevilla, Minggu 22 April 2018 (Copa del Rey)
Deportivo La Coruna vs Barcelona, Minggu 29 April 2018 (La Liga)

Real Madrid
Juventus vs Real Madrid, Rabu 4 April 2018 (Liga Champions)
Real Madrid vs Atletico Madrid, Minggu 8 April 2018 (La Liga)
Real Madrid vs Juventus, Kamis 12 April 2018 (Liga Champions)
Malaga vs Real Madrid, Senin 16 April 2018 (La Liga)
Real Madrid vs Athletic Bilbao, Kamis 19 April 2018 (La Liga)
Real Madrid vs Leganes, Minggu 29 April 2018 (La Liga)