Barcelona Akhirnya Beli Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann

10214
Barcelona-Akhirnya-Beli-Striker-Atletico-Madrid,-Antoine-Griezmann
Antoine Griezmann

Hariannusantara.comDikabarkan oleh Daily Mail pada Minggu (1/4/2018)) bahwa Antoine Griezmann yang tidak laina dalah striker Atletico Madrid akan bergabung dengan squad Barcelona. Griezmann dijual ke Barcelona dengan nilai transfer 88 juta Pounsterling atau sekitar Rp 1,67 triliun. Kabar pindahnya Griezmann tentu saja membuat Manchester United gigit jari.

MU sempat dirumorkan mentargetkan Griezmann untuk bursa transfer musim panas 2018, namun sayangnya The Red Devils kalah start. Sebelumnya Griezmann diprediksi akan bergabung dengan MU karena adanya Paul Pogba yang merupakan rekan dekatnya, hal ini diklaim sebagai dalih Griezmann tidak akan sulit beradaptasi jika bergabung dengan MU.

Namun pilihan hati Griezmann lebih nyaman berkandang di Camp Nou dari pada Old Trafford. Menurut Daily Mail, Barcelona akan meresmikan Griezmann sebelum piala 2018 dimulai. Hal ini dimaksudkan agar Griezmann sebagai pemain baru bisa berfokus kepada turnamen yang akan datang.

Barcelona sendiri sudah lama diberitakan mengagumi permain striker Atletico Madrid tersebut. Jika sudah resmi bergabung, Barcelona dengan pemain baru Antoine Griezmann akan memperkuat lini penyerangan yang saat ini sudah dijaga oleh Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele.