Incar Bek Valencia, Real Madrid Bakal Bersaing Dengan Inter Milan

254
Incar-Bek-Valencia,-Real-Madrid-Bakal-Bersaing-Dengan-Inter-Milan-Joao-Cancelo
Joao Cancelo

Hariannusantara.comNama Joao Cancelo nampaknya sedang diburu oleh tim kesebelasan Real Madrid. Semenjak musim panas 2017 lalu, bek kanan berusia 23 tahun tersebut telah dipinjamkan Valencia ke Inter Milan.

Menurut pengklaiman La Gazzetta dello Sport, Real Madrid telah menjadi pesaing terberat Inter untuk bisa mendapatkan Cancelo. Klub raksasa yang berasal dari Spanyol tersebut sudah siap bersaing dengan Inter untuk mepermanenkan Cancelo di Guiseppe Meazza musim panas mendatang.

Sebagai informasi, dalam kontrak peminjaman Cancelo tahun lalu antara Inter dan Valencia sudah menyepakati biaya sekitar 35 juta Euro sebagai klausul pembelian. Akan tetapi, klub asal Italia tersebut harus melepas pemainnya terlebih dahulu untuk memenuhi Finansial Fair Play. Kesepakatan antara dua klub tersebut ternyata hanya berlaku hingga 30 Mei 2018 mendatang.

Melihat kesempatan tersebut, Real Madrid nampaknya akan meyakinkan Valencia untuk melepaskan Cancelo agar hijrah ke Santiago Barnabeu. Biaya sekitar 40 juta Euro pun sudah disiapkan Real Madridu ntuk itu. Sebelum bergabung bersama Valensia, Cancelo awalnya ada di klub Benfica yang kemudian pada musim panas 2015 lalu ditarik dengan nilai transfer 15 juta Euro. Jika pemain ini benar-benar bergabung dengan Real Madrid, maka ia akan bersaing dengan Dani Carvajal untuk bisa menempati bek kanan.

Akan tetapi menurut para pengamat, Cancelo sendiri sebenarnya bakal mendapatkan manfaat lebih jika tetap bergabung dengan Inter Milan dibandingkan dengan Real Madrid. Ia akan bermain reguler di skuat utama Inter Milan, kesempatan yang belum tentu akan didapatkannya jika bergabung dengan Madrid.

Sementara itu, Cancelo sendiri sudah tampl sebanyak 26 kali pertandingan dengan menymbang satu gol saat bergabung bersama Inter Milan.