Dua Lipa Bakal Goncang Final Liga Champions

52

Dua-Lipa-Bakal-Goncang-Final-Liga-Champions

Hariannusantara.com – Dua Lipa, penyanyi pop asal Inggris ini dikabarkan akan ikut memeriahkan Final Liga Champions musim ini. Duel yang akan mempertemukan Real Madrid dengan Liverpool akan dilangsungkan pada 26 Mei mendatang di NSC Olimpiyskiy Stadium.

Penyanyi cantik tersebut diminta secara langsung oleh pihak UEFA serta salah satu sponsor Liga Champions untuk tampil di laga puncak nanti. Di kesempatan tersebut, Dua Lipa akan menyanyikan lagu terbaru dari album ‘Self-titled’ yang berjudul ‘IDGAF’ dan ‘New Rules’.

“Saya merasa terhormat diminta UEFA untuk tampil di upacara pembukaan final Liga Champions. Ini kesempatan sekali dalam seumur hidup,” kata Dua Lipa dikutip dari Four Four Two.

Wanita berusia 22 tahun tersebut sempat mengaku jika dirinya sudah tidak sabar untuk tampil di depan para penggila sepak bola. Dua Lipa berjanji bakal menunjukkan performa terbaiknya di final Liga Champion tersebut.

“Saya tak sabar tampil di depan para penggemar Liga Champions dan menjadi bagian acara yang menarik. Saya berencana untuk membuat pertunjukan yang tak terlupakan,” ujar Dua Lipa.

Bagi Real Madrid, ini merupakan final ketiga secara beruntun. Tim yang digawangi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tersebut memiliki ambisi untuk menjadi tim pertama yang mencetak hattrick Liga Champions di era sepak bola modern. Pada laga semifinal, Real Madrid berhasil mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 4-3. Di leg pertama, Real Madrid menang 2-1. Sedangkan di leg kedua, dua tim tersebut bermain imbang dengan skor 2-2.

Sementara itu, Liverpool berhasil lolos setelah melewati AS Roma. The Reds sudah tampil beringas sejak awal pertandingan. Di leg pertama, mereka bisa menang telak dengan perolehan angka 5-2. Di leg kedua, AS Roma berhasil membalik keadaan dengan memperoleh skor 4-2. Namun skor tersebut masih belum bisa meloloskan Roma ke babak final.

Loading...