Daftar 10 Daftar Pemain Terkaya Di Liga Inggris

Kisruh-Internal,-Gareth -Bale-Jadi-Musuh-Pemain-Real-Madrid

Kisruh-Internal,-Gareth -Bale-Jadi-Musuh-Pemain-Real-Madrid

Hariannusantara.com – Gareth Bale, sayap Real Madrid ini telah dinobatkan menjadi salah satu pemain sepakbola muda terkaya di Britania Raya. Hasil tersebut merupakan studi yang dilakukan Sunday Times tahun 2018 ini. Selain hasil tersebut, Sunday Times juga merilis daftar pemain terkaya yang mengikuti Liga Inggris.

Dilansir dari ESPN, bayaran yang didapat Bale dari Real Madrid yaitu sebesar 18,2 juta Poundsterling per tahunnya setelah dipotong pajak. Dari gajinya tersebut, kekayaan Bale sekarang diperkirakan mencapai 74 juta Poundsterling. Selain dari gaji yang diperolehnya dari Madrid, Bale ternyata juga memiliki pemasukan lain yang berasal dari sponsor senilai 8 juta Poundsterling. Menurut laporan tersebut, dalam kurun waktu satu tahun ini, kekayaan murni Bale meningkat hingga 20 juta Poundsterling.

Dalam daftar pemain sepakbola terkaya, terdapat 13 pemain yang bermain aktif di Liga Inggris. Dibandingkan dengan kekayaan yang dimiliki Bale, jumlah kekayaan yang dimiliki Sergio Aguero yang merupakan salah satu pemain Manchester City masih ada di bawah Bale. Dari data yang ada, kekayaan yang dimiliki oleh pemain asal Argentina tersebut berjumlah 48 juta Poundsterling per tahun.

Hasil tersebut sekaligus menjadikannya sebagai pemain terkaya di Liga Inggris. Di bawah Aguero, ada Eden Hazard yaitu salah seorang pemain Chelsea. Kekayaan yang dimiliki oleh pemain asal Belgia tersebut mencapai 32 juta Poundsterling.

Loading...

Dalam studi yang dilakukan Sunday Times tersebut, ditemukan data bahwa 14 pemain yang ada di daftar 1 atlet terkaya masih memiliki usia berkisar 30 tahunan dan mereka merupakan pemian sepak bola. Berikut ini 10 daftar kekayaan para pemain sepakbola yang bermain di Inggris:

  1. Sergio Aguero (Manchester City, £48m)
  2. Eden Hazard (Chelsea, £32m)
  3. Mesut Ozil (Arsenal, £28m)
  4. Theo Walcott (Everton, £26m)
  5. Paul Pogba (Manchester United, £25m)
  6. Juan Mata (Manchester United,£24m)
  7. Willian (Chelsea, £23m)
  8. Alexis Sanchez (Manchester United, £21m)
  9. Daniel Sturridge (Liverpool, £19m)
  10. David De Gea (Manchester United, £18m)

Baca juga:
– Manchester City Sukses Ungguli The Red Devil di Derby Manchester
– Demi Tebus Neymar, Real Madrid Rela Gelontorkan Dana Besar