Paket Liburan Komplit di Memesonanya Alam Bandung

Paket Liburan Komplit di Bandung

Paket Liburan Komplit di BandungBandung tidak hanya keren dengan pesona alamnya yang menggugah, namun juga menawarkan paket berlibur super lengkap. Dibalik keanggunan alamnya, kamu bisa temukan berbagai keseruan liburan lain disini. Mulai dari destinasi yang pasti menomorsatukan panorama memesonanya alam Bandung, kuliner lezat, keramahan penduduk lokal, budaya juga jadi surga belanja.

Meski lalu lintas Bandung dikabarkan selalu ramai, para penikmat liburan tetap memilih Bandung sebagai destinasi akhir pekan , sebab lelahnya perjalanan sukses terbayar dengan keceriaan juga syahdunya wisata alam Bandung. Jadi jelas, Bandung selalu menjadi keyword terpopuler saat hari libur tiba.

Ada banyak kebutuhan berlibur yang perlu kamu siapkan selain kesehatan dan budget yang mumpuni. Namun, saat kamu mengandalkan Traveloka.com, sebuah situs online booking terpercaya sepanjang masa maka urusan liburanmu dijamin mudah dan praktis. Traveloka.com mempersilahkanmu untuk dapatkan banyak pilihan kamar hotel, yang bisa kamu pilih sesuai budget dan lokasi idamanmu. Pilihan pembayaran pun makin memudahkan hidup kamu detik itu juga. Praktis!

Sama halnya saat kamu berlibur ke Bandung, soal penginapan, hal wajib yang harus kamu perhatikan. Jadilah pembeli yang cerdas saat menentukan kamar hotelmu , bukan hanya dari segi harga, namun pelayanan dan kualitas terjamin harus turut kamu perhitungkan. Nah, ada beberapa penginapan kece di Bandung yang sangat pantas kamu lirik keberadaanya, juga menjadi dambaan para penggila belanja. Yuk simak.

1. Grandia Hotel

Loading...

Letaknya tepat di Jalan Cihampelas No. 80 – 82, 40116 Bandung, Grandia Hotel merupakan salah satu penginapan di Bandung yang super elegan dan mewah. Sesaat memasuki hotel ini, kamu akan mulai berdecak kagum dengan kilauan bangunan hotel, pun karena keramahan para staf hotel. Dan hei, jaraknya hanya 10 – 15 menit saja untuk sampai ke Cohampelas Walk dan Paris Pan Java. Disini, kamu akan dapatkan kamar yang didesain sangat elegan dan super nyaman, kamar yang juga dilengkapi dengan AC, TV kabel, Brankas, alat pembuat teh/kopi elektrik, kamar mandi dengan shower. Ditambah juga dengan area tempat duduk di yang membuat santaimu makin maksimal. Jangan lewatkan memanjakan diri di kolam renang outdoor yang juga apik. Pun, berbagai hidangan lezat dapat kamu temukan di restoran hotel, suguhan ruang restoran tak kalah lezat dibandingkan hidanganmu nanti. Sama-sama mewah!

2. Clove Garden Hotel & Residence

Jadi salah satu penginapan di Bandung yang paling laris sebab suguhan kenyamanan Clove Garden Hotel & Residence siap memanjakanmu, lagi, menjadi surga bagi kamu pencinta belanja sebab letaknya hanya berjarak 20 menit dari Paris Van Java Shopping Mall. Kamu akan terkagum dengan kolam renang outdoor yang dibuat sangat artistik, ditambah kursi santai di tepi kolam yang membuatmu makin merasa disanjung. Kamar yang akan kamu dapat berupa kamar dengan TV layar datar, AC, lemari pakaian, ketel listrik, kamar mandi shower dan area tempat duduk dengan view super kece yang beralamat di Jl. Awiligar Raya 2, Cimenyan, 40191 Bandung ini.

3. Nexa Hotel

Penginapan berbintang yang terletak di Jalan W.R Supratman ini sangat layak kamu lirik. Kerennya, keberadaan hotel ini dekat dengan jajaran tok factory outlet. Banguan hotel yang dibuat sangat anggun dan kokoh akan membuatmu jatuh cinta. Semua kamar yang dilengkapi AC, TV layar datar, barnkas, alat pembuat teh/kopi, kamar mandi super mewah dan area tempat duduk yang membuatmu makin khidmat menikmati langit Bandung. Hotel keren inipun sengaja didesain untuk kamu yang menyukai privasi. Hanya 3 menit untuk menuju Gedung Sate dan Museum Geologi. Maka pantas, hotel kece yang satu ini kamu pilih!