Juarai Liga Champions, Navas Ogah Pindah Dari Real Madrid

396
Juarai-Liga-Champions,-Navas-Ogah-Pindah-Dari-Real-Madrid
Keylor Navas

Hariannusantara.comJuara Liga Champions yang disandang Real Madrid musim ini tak terlepas dari peran Keylor Navas. Kiper Los Blancos ini memberikan kontribusi cukup besar di laga final lawan Liverpool, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB kemarin.

Seperti yang telah diketahui dalam pertandingan final yang diadakan di Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina tersebut, Madrid berhasil unggul dua angka dari Liverpool. Di pertandingan itu pula, Navas berhasil melakukan dua penyelamatan penting walau pada akhirnya dia harus kebobolan satu angka.

Sejak bergabung dengan Madrid tahun 2015 lalu, Navas sudah merasakan gelar Trofi Si Kuping Besar ini untuk yang ketiga kalinya. Pencapaian epic ini membuat kiper asal Kosta Rika ini enggan untuk lepas dari Madrid.

“Apa yang diberikan klub ini kepadaku adalah hal yang tidak dapat tergambarkan,” ujar Navas dinukil dari Marca.

“Saya punya kontrak dan saya ingin tinggal di sini. Ini adalah turnamen yang sangat saya nikmati, tidak mudah untuk menang,” tambahnya.

Sementara itu di kompetisi Liga Spanyol, Madrid tidak mampu mempertahankan gelar juara. Armada Zinedine Zidane hanya mampu bercokol di peringkat ketiga, di bawah Barcelona dan Atletico Madrid.

“Kami sangat bekerja keras musim ini. Musim La Liga (Liga Spanyol) tidak bagus. Kami juga bermain tidak bagus. Tapi kami memiliki gelar Liga Champions,” imbuh Navas.

Sementara itu, Madrid dikabarkan sedang berupaya memboyong David De Gea dari Manchester United. Hal tersebut tak membuat Navas patah arang. Penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut bahkan berkeinginan untuk menuntaskan kontraknya yang masih berlaku hingga 2020 mendatang.