Sony Xperia Z3 Dengan Snapdragon 801 Dan RAM 3 GB Dibanderol Hanya 1 Juta

8248
Sony-Xperia-Z3
Sony Xperia Z3

Hariannusantara.comSony merupakan salah satu pemain pasar smartphone yang namanya memang sudah dikenal sejak cukup lama. Vendor asal Jepang yang satu ini juga dikenal dengan banyak smartphone berkualitas besutannya. Lama tak terdengar, kabarnya baru-baru ini Sony memangkas harga untuk salah satu perangkat lawasnya yaitu Sony Xperia Z3.

Dirilis sejak 4 tahun silam, Xperia Z3 hadir dengan dukungan spesifikasi handal yang menjanjikan performa serta kualitas yang cukup handal. Menariknya lagi, saat ini Sony Xperia Z3 dibanderol seharga Rp 1,1 jutaan saja. Smartphone yang satu ini mengusung layar berukuran 5,2 inch dan beresolusi 1080 x 1920 piksel. Tak hanya itu, bagian fotografinya juga cukup berkualitas karena hadir dengan dukungan kamera utama beresolusi 20 MP. Sayangnya untuk kamera depannya hanya membawa lensa berukuran 2,2 MP.

Sedangkan untuk performanya pun terbilang ‘wow’ alias kencang karena menggunakan prosesor besutan Qualcomm Snapdragon 801 Quad-core 2,5 GHz dan tersemat RAM sebesar 3 GB dan memori bawaan internal 32 GB. Dibanderol seharga sejutaan tentu saja Sony Xperia Z3 ini menyuguhkan performa smartphone yang cukup mumpuni di kelasnya.

Lalu untuk daya yang diusung menggunakan daya betarai sebesar 3.100 mAh serta sudah mendukung pula sistem pengisian cepat khusus pasar Jepang saja. Untuk ketahanan baterai waktu siaga mencapai waktu 740 jam, sesuai yang diklaim GSM Arena. Tertarik membelinya?