Harian Nusantara

Sukses Harumkan Nama Bangsa, Intip Hotel Mewah Peraih Emas Asian Games Saat Berlibur Di Banyuwangi

Wisata & Kuliner 36 View

Sukses Harumkan Nama Bangsa, Intip Hotel Mewah Peraih Emas Asian Games Saat Berlibur Di Banyuwangi

Hariannusantara.comBagi mereka para atlet yang telah sukses mengharumkan nama Indonesia dalam gelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang tentu saja mendapat sejumlah bonus menarik dari pemerintah. Tak hanya itu, mereka juga diberikan waktu untuk berlibur salah satu di kota Banyuwangi. Bupati Banyuwangi menyiapkan lima hingga enam hotel berbintang untuk para atlet peraih medali emas di Asian Games kemarin.

Hotel Dialoog

Hotel Dialoog dipilih karena memiliki keunggulan yaitu menyajikan pemandangan Selat Bali. Hotel yang baru saja diresmikan di Banyuwangi ini menawarkan beberapa fasilitas lain seperti kolam renang dengan pemandangan laut dan memiliki bangunan yang bergaya modern. Beralamat di Jl.Los Sudarso, Klatak yang dekat dengan pantai, para atlet bisa melakukan aktivitas seperti diving. Per malamnya dibanderol seharga Rp 1,2 juta tergantung tipe kamar.

Vila Solong

Selanjutnya yang merupakan sebuah resort dengan gaya etnik rumah adat suku Osing, juga berhadapan dengan pemandangan Selat Bali yang indah. Selain pemadangan Selat Bali, di sini juga menyajikan pemandangan taman yagn dipenuhi dengan pohon kelapa. Para atlet yang menginap bisa merasakan sensasi Bali di Banyuwangi. Suasananya pun sangat sejuk dan tidak terlalu riweh karena belum terlalu banyak yang datang ke sini.

Ijen Resort Banyuwangi

Hotel yang selanjutnya disipakan bupati Banyuwangi adalah Ijen Resort Banyuwangi. Bosan dengan pemandangan pantai dan selat, para atlet disajikan dengan pemandangan Gunung Ijen yang menawan. Ijen Resort menawarkan tempat menginap yang nyaman dan berada di ketinggial 643 meter di atas permukaan laut. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 2,1 juta hingga Rp 2,7 juta per malamnya.

Baca juga:
– 5 Tempat Prewedding Sekaligus Wisata Di Bogor Ini Wajib Kamu Coba!
– 5 Alternatif Tempat Wisata Religi Saat Ramadhan

Selain itu masih ada dua hotel lainnya yang juga disiapkan untuk menjamu para atlet yang berlibur di Banyuwangi diantaranya adalah Jiwa Jawa Resort dan El Royale Hotel.

Loading...
Copyright 2016 - 2018