Harian Nusantara

Kurang Laku, Blackberry Aurora Dengan RAM 4 GB Dilelang Rp 1,5 Jutaan Saja

Bisnis & Keuangan 56 View

Resmi-Dirilis-Ini-Dia-Android-BlackBerry-Pertama-Besutan-Indonesia

Hariannusantara.com – Blackberry dulunya berhasil merajai pasar dengan berbagai inovasi dan keunggulan yang dimilikinya. Namun begitu, perusahaan raksasa tersebut akhirnya tenggelam lantaran persaingan yang sangat sengit dengan vendor-vendor lain. Setelah beberapa tahun menghilang, Blackberry juga akhirnya mencoba membangun hegemoni mereka kembali dengan berbagai produk terbaru ber-OS android.

Dari sekian banyak produk yang hadir, Blackberry Aurora bisa dibilang menjadi salah satu yang cukup menarik. Pada awal peluncurannya, Blackberry Aurora sudah mendukung 4G LTE untuk akses internet super cepat saat main game online, treaming video dan browsing. Selain itu, smartphone ini juga menggunakan layar 5,5 inchi IPS capasitive Touchscreen yang sangat pas dan nyaman sekali digubakan untuk main Game serta menonton Film.

Untuk interfacenya, BB Aurora sudah menggunakan OS cukup kekinian dari Google yaitu versi 7.0 Nougat yang memiliki tampilan lebih baru serta menawarkan banyak fitur menarik. Smartphone ini juga menawarkan komputasi lebih responsif dengan dukungan prosesor Snapdragon 425 berkecepatan Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53. Didukung pula dengan hadirnya RAM 4 GB mampu melahap semua kontens dengan sangat baik dan lancar. Sementara untuk penyimpanannya sudah mampu menampung banyak sekali File dan Data dengan memory Internal 32 GB yang disupport Micro SD hingga 256 GB.

Baca juga:
– Gambar BlackBerry Athena Bocor, Bakal Usung Nama KeyTwo?
– Kembali Bangkit, BlackBerry Luncurkan Smartphone Super Gahar!

Beralih ke sisi fotografi, BB Aurora memiliki hasil jepretan kamera belakang cukup memuaskan dengan resolusi 13 MP yang sudah dilengkapi LED Flash serta Autofocus. Sementara kamera depannya sudah sangat cocok sekali untuk kamu yang suka Eksis karena smartphone ini disenjatai kamera depan beresolusi 8 MP. Smartphone dengan kapasitas baterai 3.000 mAh ini kini dibanderol semakin murah yakni Rp 1,5 jutaan saja dari harga awal Rp 2,7 jutaan. Minat?

Loading...
Copyright 2016 - 2018