Harian Nusantara

Marquez Diprediksi Bakal Start Pertama di MotoGp Thailand

Otomotif 39 View

Marquez-Sebut-Dovizioso-Sebagai-Saingan-Berat-Di-MotoGP-Jerez,-Nama-Valentino-Rossi-Tersingkirkan

Hariannusantara.com Gelaran ajang MotoGP memang menjadi salah satu acara sport yang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Kini MotoGP 2018 berlangsung semakin menarik saja. Tensi persaingan antar rider semakin seru. Khusus, Marc Marquez, pembalap asal Spanyol ini terus menjauhi seluruh pesaingnya. Hingga jarak poin semakin lebar. Saat ini, Marc Marquez masih menjadi pemuncak klasemen sementara MotoGP dengan koleksi 246 poin.

Rider tangguh ini berhasil menjadi juara enam kali untuk tahun ini. Disusul Andrea Dovizioso di tempat kedua dengan koleksi 174 poin. Kemudian Valentino Rossi di tempat ketiga dengan raihan 159 poin. Sementara itu, Jorge Lorenzo harus puas di peringkat keempat dengan koleksi 130 poin. Dua kali jatuh dalam lintasan beberapa race terakhir ini membuatnya tak mendulang poin-poin apa. Dan demi menambah pundi-pundi poin kini para rider akan kembali unjuk kebolehan di race selanjutnya.

Para rider ini dijadwalkan akan kembali bersaing dalam MotoGP Thailand yang akan berlangsung di Chang International Circuit pada Minggu, 7 Oktober 2018. Namun, para rider masih harus melewati terlebih dahulu beberapa agenda sebelum balapan. Di mana, terlebih dahulu para rider akan melakukan sesi latihan bebas pertama dan kedua pada Jumat, 5 Oktober 2018. Sehari setelahnya, para rider akan kembali melakukan latihan bebas ketiga dan keempat. Serta sesi kualifikasi untuk mencari nomor start balapan.

Baca juga:
– Marquez Puncaki Kelasemen MotoGP 2018, Honda Semakin di Depan
– Mencair, Marc Marquez Berniat Kunjungi Jorge Lorenzo

Kemudian, para rider baru akan memulai balapan seri ke-15 ini Chang International Circuit pada Minggu, 7 Oktober 2018. Di mana, race ini akan disiarkan langsung oleh Trans7 pukul 14.00 WIB. Sementara itu, banyak kalangan yang memprediksi jika Marquez akan kembali menjadi yang terdepan saat start di MotoGP Thailand ini. Bagaimana menurutmu?

Loading...
Copyright 2016 - 2018