Harian Nusantara

Doa Untuk Habib Rizieq di Monas Diwarnai Dengan Isak Tangis UAS

Nasional 72 View

Gerindra Beri Tanggapan Soal Intimidasi Ustadz Somad

Hariannusantara.comUstaz Abdul Somad (UAS) menangis saat doakan Imam Besar FPI Rizieq Shihab di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/9/2018). Dalam doanya, UAS juga mengadu agar Rizieq dengan mudah menjalani kesulitannya saat ini. Selain itu, UAS memohon agar segala urusan Rizieq dimudahkan. Apalagi Rizieq menurut UAS adalah salah satu cucu Nabi Muhammad SAW. Tentu saja ini membuat dirinya tak kuasa menahan tangis saat melihat kenyataan bahwa Habib Rizieq harus mengalami penghinaan yang cukup berat ini.

“Jangan engkau sia-siakan apa yang kami minta ya Allah. Kami penuh dengan dosa ya Allah berikan kebaikan kepada Habib Rizieq Shihab sehatkan badannya ya Allah. Engkau mudahkan segala urusan orang yang kami cintai salah satu dari cucu nabimu Habib Rizieq Shihab ya Allah. Tak ada selain tempat selain engkau meminta berharap,” kata UAS sambil terisak-isak.

Sebelumnya, salah satu pengacara Rizieq, Nasrulloh Nasution mengatakan Rizieq tengah mengalami diskriminasi dari pemerintah Arab Saudi. Kata ia, pihak imigrasi tidak memberi izin dengan alasan jelas saat Rizieq mengurus visa ke Malaysia. Atas kejadian itu Rizieq tak bisa keluar di wilayah Arab Saudi. Masih sambil terisak-isak, UAS pun menyebut Rizieq adalah orang yang dihinakan di negerinya sendiri.

Baca juga:
– Ustadz Yusuf Mansur Dituding Melakukan Penipuan Bisnis Berkedok Sedekah
– FPI Sebut BIN Sewa Rumah Dekat Kediaman Habib Rizieq di Mekah

“Kepada engkau aku adukan segala kelemahanku ya Allah, ketidakberdayaanku ya Allah aku hina saat ini. Aku merasa dihinakan karena cucu nabimu mesti meninggalkan negeri tempat kelahirannya, difitnah teraniaya,” tambahnya.

Loading...
Copyright 2016 - 2018