Harian Nusantara

H&M Produksi Bra Khusus Untuk Penderita Kanker Payudara

Informasi 277 View

H&M Luncurkan Bra Khusus Untuk Penderita Kanker Payudara

Hariannusantara.comH&M merilis bra yang dirancang khusus untuk penderita kanker payudara. Koleksi kapsul ini terinspirasi dari salah satu karyawan H&M di Amerika Serikat (AS) yang berjuang melawan penyakit mematikan tersebut namun tidak dapat menemukan bra yang terjangkau, modis dan fungsional untuk dipakai. Dilansir dari Independent, koleksi yang diberi nama Close to My Heart ini terdiri atas tiga model bra yaitu sports bra, bralette dan soft-cup.

Sports bra ini diklaim cepat kering dan memiliki desain belakang pelembap. Sedangkan soft-cup didesain dengan renda atau mikrofibre yang masing-masing telah dibuat sesuai dengan persyaratan dari para penyitas. Di mana setiap koleksi bra yang dibuat bisa digunakan untuk payudara prostetik atau payudara tiruan yang dipasang setelah operasi pengangkatan serta dapat menopang payudara dengan lebih baik. Selain itu, bra dirangcang dengan mengutamakan kenyamanan penggunannya tanpa mengorbankan desain.

“Proses desain berfokus pada kesesuaian dan kenyamanan. Bra ini dikembangkan dalam kerja sama erat dengan wanita yang menderita kanker payudara dan mengangkat salah satu payudara mereka. Perbedaan antara bra biasa dan untuk prostesis adalah bahwa ia menutupi lebih banyak payudara dan memiliki kantong untuk prostesis. Kantong dibuat dalam kualitas jaring untuk dukungan ekstra dari prostesis,” ujar juru bicara H&M.

Baca juga:
– Jauhi 5 Makanan Ini Agar Terhindari Dari Kanker Getah Bening Yang Mematikan!
– 5 Jajanan Ini Asli Bikin Rindu Masa Kecil

Loading...

Koleksi yang tersedia secara online dan offline ini diharapkan dapat membantu ribuan penyitas kanker payudara yang berjuang untuk menemukan pakaian yang cocok untuk dipakai saat mereka pulih. Untuk bra yang digunakan di tahun pertama setelah operasi payudara, Badan amal Breast Cancer Care UK menyarankan mencari bra dengan jahitan lembut, cup penuh, detail minimal dan pemisahan cup. Fitur tersebut tersedia di koleksi bra H&M. Organisasi ini juga menyarankan untuk menghindari bra dengan underwire pada tahap pemulihan sehingga terhindar dari rasa kencang.

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019