Harian Nusantara

Pesimis Bisa Kejar Juventus, Jose Mourinho Targetkan Valensia Jadi Pesaing

Olah Raga 30 View

Pesimis-Bisa-Kejar-Juventus,-Jose-Mourinho-Targetkan-Valensia-Jadi-Pesaing

Hariannusantara.com – Jose Mourinho, manajer dari Machester United ini mengaku pesimis bisa menggeser posisi pemuncak klasemen Grup H Liga Champions 2018-2019, Juventus. Pernyataan tersebut terlontar setelah mereka dikalahkan Juventus 1-0 di Old Trafford, Selasa (23/10/2018) waktu setempat atau Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Gol tunggal Juventus tersebut tercipta dari kaki Paulo Dybala pada menit ke-17.

Mourinho kemudian mengatakan jika timnya kini hanya harus berjuang untuk mempertahankan posisi kedua. Untuk merebut posisi itu, Mourinho dan Manchester United harus berusaha keras di pertandingan yang tersisa.

“Sejak hasil imbang (melawan Valencia), kami sadar akan berjuang dengan mereka untuk posisi kedua. Ini yang harus kami lakukan,” ungkap Mourinho.

“Kami memiliki empat poin dan masih ada tiga laga tersisa. Pada setiap pertandingan, kami harus meraih poin. Namun, saya yakin penentuan lolos atau tidaknya kami akan terjadi pada laga terakhir di kandang Valencia,” lanjutnya.

Baca juga:
– Terkait Performa Buruk Manchester United, Jose Mourinho Tak Ingin Disalahkan
– Gary Neville: Rumor Pemecatan Mourinho Sangat Memalukan

Dengan perolehan total empat poin dari tiga laga yang sudah dilakoni, Manchester United kini ada di posisi kedua. Sementara Juventus masih nyaman ada di puncak klasemen dengan selisih lima poin dari Setan Merah, yaitu sembilan poin. Di posisi ketiga, ada Valencia yang mengantongi dua poin, hanya selisih dua poin dari Manchester United. Posisi juru kunci ditempati oleh Young Boys yang hanya bisa mengumpulkan total satu poin dari pertandingan yang sudah mereka lakoni.

Loading...
Copyright 2016 - 2018