Harian Nusantara

Antonio Conte Bantah Sudah Dikontak Real Madrid

Olah Raga 39 View

Terancam-Gagal-Ke-Liga-Champions,-Pelatih-Chelsea-Mulai-Frustasi

Hariannusantara.comIsu bergabungnya Antonio Conte ke Real Madrid semakin santer. Tapi, baru-baru ini pihak terkait memberikan keterangan mengejutkan. Saudara kandung yang juga agen Conte, Daniele, mengaku sama sekali belum dikontak oleh pihak mana pun, termasuk Madrid. Daniele membantah isu selama ini yang menyebut Conte sudah melakukan pembicaraan dengan Los Blancos. Padahal, dia sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk menggantikan posisi Julen Lopetegui.

“Tidak ada kontak sama sekali dengan Madrid atau Milan. Conte sedang liburan di Mesir dan saya tidak menerima panggilan penting apa pun. Saya tegaskan, cuma saya orang yang mewakili dia,” katanya dikutip Football Italia.

Conte diketahui sudah tidak melatih, atau menjadi pengangguran sejak didepak Chelsea pada Juli lalu. Selain Madrid, dia juga diisukan menjadi target Milan untuk menggantikan posisi Gennaro Gattuso. Saudara kandung yang juga agen Conte, Daniele, mengaku sama sekali belum dikontak oleh pihak mana pun, termasuk Madrid.

Baca juga:
– Jolen Lopetegui Ucapkan Salam Perpisahan Dengan Pemain Real Madrid
– Atletico Madrid Geser Barcelona Dari Puncak Klasemen LaLiga

Daniele membantah isu selama ini yang menyebut Conte sudah melakukan pembicaraan dengan Los Blancos. Padahal, dia sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk menggantikan posisi Julen Lopetegui. Saudara kandung yang juga agen Conte, Daniele, mengaku sama sekali belum dikontak oleh pihak mana pun, termasuk Madrid.

Loading...
Copyright 2016 - 2018