Bersaing Dengan Barcelona, Real Madrid Bakal Datangkan Thiago Alcantara

80
Bersaing-Dengan-Barcelona,-Real-Madrid-Bakal-Datangkan-Thiago-Alcantara
Thiago Alcantara

Hariannusantara.comMateo Kovacic gelandang Real Madrid ini dikabarkan bakal hengkang dari klubnya yang sekarang pada musim panas nanti. Beberapa klub Liga Inggris dan juga Juventus kabarnya tengah mengincar pemain asal Kroasia tersebut.

Karena jarang terpakai di Santiago Bernabeu, Kovacic hampir memastikan akan hengkang dari Real Madrid. Gelandang lain seperti Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos nampaknya lebih diutamakan dalam klub tersebut.

Mengantisipasi kepergian Kovacic, Real Madrid nyatanya juga sudah menyiapkan Thiago Alcantara sebagai pengganti. Gelandang Bayern Munchen tersebut dikabarkan sudah mendapat hati Julen Lopetegui, sang pelatih baru. Perkenalan keduanya sudah terjadi saat Julen Lopetegui melatih Timnas Spanyol.

Akan tetapi untuk bisa mendatangkan Thiago, Real Madrid juga harus mengeluarkan dana yang lumayan besar. Pasalnya, Bayern Munchen sendiri baru akan melepas Thiago di kisaran angka 70 juta Euro atau setara dengan Rp 1,1 triliun.

Selain masalah dana, Real Madrid juga harus bersaing dengan Barcelona untuk bisa mendapatkan Thiago. El Barca dikabarkan ingin mengganti Iniesta dengan mendatangkan kembali Thiago Alcantara.

Jika dilihat dari sejarah perjalanan Thiago, dari dua klub yang mengincarnya kemungkinan besar Thiago bakal memilih Barcelona. Pasalnya, gelandang handal ini merupakan hasil binaan Blaugrana.