5 Penyerang Muda Termahal Ini Siap Gantikan Pesona Ronaldo Dan Messi!

Argentina-Terpuruk,-Netizen-Bandingkan-Messi-Dengan-Ronaldo
5 Penyerang Muda Termahal Ini Siap Gantikan Pesona Ronaldo Dan Messi!
Kylian Mbappe

Hariannusantara.comSetidaknya hampir satu dekade terakhir dunia sepakbola memang hampir selalu didominasi oleh dua bintang yang namanya paling bersinar. Siapa lagi kalau bukan Christiano Ronaldo dan juga Lionel Messi. Bahkan penghargaan individu Ballon D’Or hanya bergantian di dapatkan oleh mereka berdua. Namun tentu saja dominasi ini tak akan bertahan selamanya, selama masih ada sederet nama-nama bintang muda yang tak kalah piawai dalam mengolah si kulit bundar di lapangan.

Persoalan kegarangan di depan gawang lawan dengan insting luar biasa yang Messi dan Ronaldo miliki kini juga mulai berkembang pada beberapa pemain muda. Telah bermunculan pemain muda yang memiliki kualitas di atas rata-rata dan siap menjadi generasi emas sepakbola di masa depan. Mereka akan menjadi pengganti yang sangat pas untuk Ronaldo dan Messi dalam persaingan pemain terbaik di dunia. Setidaknya ada 5 nama bintang muda yang berpotensi besar untuk menggantikan posisi Ronaldo dan Messi.

Diantaranya adalah Lautaro Martinez (Inter Milan), pemain berusia 21 tahun ini merupakan bakat muda yang dimiliki oleh Inter Milan. Pemain berkebangsaan Argentina ini memiliki nilai pasar mencapai 25 juta euro. Selanjutnya ada Timo Werner (RB Liepzieg), penyerang timnas Jerman ini telah menjadi pusat perhatian setelah tampil mengesankan bersama RB Liepzieg di Bundesliga. Musim 2017/2018 lalu, pemain berusia 22 tahun ini mampu mencetak 21 gol serta 10 assist untuk Liepzieg dalam 45 penampilannya di semua kompetisi.

Ditambah lagi nama Marcus Rashford (Manchester United). Rashford merupakan penyerang muda yang sangat menjanjikan yang dimiliki oleh Timnas Inggris, ia bahkan telah di bawa oleh Gareth Southgate ke Piala Dunia 2018 lalu. Selanjutnya ada Gabriel Jesus (Manchester City). Wonderkid asal Brasil yang kini memperkuat raksasa Inggris, Manchester City merupakan calon penyerang masa depan yang berpeluang besar menggeser dominasi Ronaldo ataupun Messi.  Dan tentu saja yang paling bersinar adalah Kylian Mbappe (Paris Saint Germain). Tidak butuh perdebatan panjang untuk pemain satu ini, di usianya yang baru menginjak 19 tahun,Mbappe telah memiliki nilai pasar fantastis, 150 juta euro.

Loading...