Memanas, Paul Pogba Bakal Hengkang Dari MU

Lampard-Yakin-Pogba-Bakal-Jadi-Lebih-Hebat

Lampard-Yakin-Pogba-Bakal-Jadi-Lebih-Hebat

Hariannusantara.com – Kondisi Manchester United belakangan ini memang dikatakan cukup memanas. Hal ini tak lain adalah karena performa kurang meyakinkan Setan Merah di awal musim menjadi penyebabnya. Keadaan ini makin diperkeruh dengan isu hengkangnya Paul Pogba.  Hubungan tidak baik antara pemain Prancis tersebut dengan sang manajer, Jose Mourinho menjadi alasan kuat.

Peluangnya untuk hengkang cukup besar, bahkan beberapa klub raksasa Eropa sudah menunjukkan sinyal ketertarikan, salah satunya Barcelona.  Namun, ada satu kondisi di mana Pogba akan bertahan. Yaitu rencana datangnya Zinedine Zidane ke Old Trafford untuk menggantikan Jose Mourinho.

“Pogba berkembang di mana Zidane adalah sosok idolanya dan dia pasti akan senang bisa bersama dalam kariernya sebagai pesepakbola,” kata salah satu sumber, seperti dilansir Mirror.

Seperti yang diketahui, Jose Mourinho menjadi kambing hitam atas performa minor MU di awal musim 2018/2019. Setan Merah di empat pekan awal Premier League sudah mengalami dua kali kekalahan dan menempati posisi ke-10 dengan enam poin dari empat laga.  Selanjutnya, The Red Devils akan menghadapi Watford di ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 15 September 2018 mendatang.

Loading...

Baca juga:
– Marcelo Bakal Susul Ronaldo Ke Juventus?
– Kembali Bela Macan Kemayoran, Marko Simic Tak Sabar Cetak Gol Demi Gol

Sayangnya sampai saat ini belum ada kabar kepastian apakah Pogba akan bertahan atau meninggalkan ruang ganti Manchester United. Namun jika benar mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan menggantikan posisi Jose Mourinho tentu saja bukan tak mungkin Pogba akan terus membela tim kebanggaan Old Trafford tersebut.