Harian Nusantara

Priyo Budi Santoso Sebut Bakal Ada Tokoh Penting Berbelok Dukung Kubu Prabowo

Nasional 388 View

Priyo Budi Santoso Sebut Bakal Ada Tokoh Penting Berbelok Dukung Kubu Prabowo

Hariannusantara.com – Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengungkapkan akan ada tokoh penting di kubu Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin (Jokowi – Ma’ruf) yang membelot menjadi pendukung Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno. Pernyataan Priyo itu untuk merespons sikap Partai Demokrat (PD) sebagai pengusung duet Prabowo-Sandiaga di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang membiarkan kadernya mendukung Jokowi-Ma’ruf.

PD bersama Gerindra, PKS dan PAN mengusung Prabowo-Sandi. Berkarya yang dipimpin Tommy Soeharto juga ikut mendukung duet penantang capres petahana itu. Priyo memaklumi adanya elemen di kubu Prabowo-Sandi yang mendua. Sebab, di kubu Jokowi-Ma’ruf pun ada yang bersikap serupa.

“Bagaimana kalau habis ini nanti ada komponen politisi-politisi ternama dari kubu sebelah akan memaklumkan diri sebagai timses Prabowo-Sandi? Bagaimana kalau itu kejadian. Tunggu saja tanggal mainnya,” ujar Priyo, Senin (10/9/2018).

Namun, mantan politikus Partai Golkar itu enggan membeber nama politikus di kubu Jokowi-Ma’ruf yang akan masuk ke barisang pendukung Prabowo-Sandi. Wakil ketua DPR periode 2009-2014 itu hanya menyebut figur yang akan membelot itu merupakan politikus ternama. Oleh karena itu Priyo mengingatkan kubu Jokowi-Ma’ruf tak besar kepala karena memperoleh didukung sebagian elemen di kubu Prabowo-Sandi.

Loading...

Baca juga:
– PAN Kecewa Demokrat Setengah Hati Dukung Prabowo-Sandi
– Usai Kunjungi Lombok, Prabowo Bakal Singgah ke Makam Gus Dur

“Nanti dalam waktu yang tidak terlalu lama nanti dari kubu sebelah juga ada tokoh-tokoh politik ternama dan Anda semua kenal yang nanti akan memaklumkan untuk beralih mendukung Prabowo – Sandiaga. Enggak usah berdecak kagum dan menepuk dada, itu adalah peristiwa politik yang sangat biasa dan lumrah terjadi,” pungkasnya.

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019