Saingi Redmi Note 5, Ini Kelebihan Vivo Z1i Si Raja Smartphone Kelas Menengah

Saingi Redmi Note 5, Ini Kelebihan Vivo Z1i Si Raja Smartphone Kelas Menengah

Saingi Redmi Note 5, Ini Kelebihan Vivo Z1i Si Raja Smartphone Kelas Menengah

Hariannusantara.comPada bulan juli lalu, Vivo secara resmi menghadirkan smartphone midrange andalannya yang diklam mampu menggeser rivalnya Xiaomi dan Asus. Smartphone yang mengusung desain kekinian serta dapur pacu yang sangat tangguh ini di beri nama Vivo Z1i. Ada banyak Kelebihan Vivo Z1i yang ditawarkan. Lantas apa sich Kelebihan Vivo Z1i?

Hadir di segmen smartphone midrange, Vivo Z1i bisa dibilang merupakan smartphone paling keren. Pasalnya, smartphone ini hadir dengan mengusung desain layar berponi yang ditenagai oleh prosesor snapdragon 636. Smartphone ini hadir dengan desain layar berponi dengan luas 6.26 inches yang memiliki resolusi 1080 x 2280 pixels dan rasio aspek 19:9. Selain itu, layarnya juga memiliki kerapatan 403 ppi.

Walaupun Vivo Z1i ini hadir sebagai smartphone kelas menengah, namun untuk urusan performa tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya ia ditenagai oleh prosesor tangguh Snapdragon 636 yang dipadukan dengan GPU Adreno 509 dan RAM 4 GB. Tak hanya itu saja, Vivo Z1i juga dibekali dengan penyimpanan internal yang luas yakni sebesar 128 GB ditambah lagi adanya dukungan untuk penambahan memori menggunakan kartu microSD hingga 256 GB.

Baca juga:
– Vivo V11 Pro Smartphone Futuristik Saingan Oppo F9
– Siap Meluncur, Vivo V11 Pro Jadi Ponsel Pertama di Indonesia Dengan Fingerprint di Layar

Loading...

Salah satu Kelebihan Vivo Z1i adalah sektor fotografi. Vivo sendiri memang dikenal sebagai brand smartphone fotografi, hampir kebanyakan smartphone yang diproduksinya terfokus pada kamera. Vivo Z1i hadir dengan mengusung pengaturan dual kamera belakang yang terdiri dari kombinasi antara lensa 13 MP yang menawarkan fitur PDAF dan 2 MP dengan fitur depth sensor. Dengan begitu, kamera ini akan mampu menghasilkan efek bokeh yang sempurna. Sementara untuk urusan selfie, smartphone ini dibekali dengan kamera 16 MP yang mampu menghasilkan foto selfie yang jernih dan tajam.