Dapat Kartu Merah Kontroversial, Ronaldo Langsung Berkaca-Kaca

Dapat Kartu Merah Kontroversial, Ronaldo Langsung Berkaca-Kaca

Dapat Kartu Merah Kontroversial, Ronaldo Langsung Berkaca-Kaca

Hariannusantara.com – Cristiano Ronaldo kecewa dihukum kartu merah saat Juventus menghadapi Valencia, Kamis (20/9/2018) dini hari. Wasit Felix Brych asal Jerman mengeluarkan keputusan kontroversial saat memimpin laga Valencia kontra Juventus di Estadio de Mestalla. Pada menit 29, wasit memberi hukuman kartu merah langsung kepada pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Kejadian berawal dari pergerakan tanpa bola Ronaldo di daerah penalti Valencia. Mantan pemain Real Madrid itu tampak menunggu umpan silang lambung yang hendak diberikan oleh Alex Sandro. Dalam momen tersebut, kaki Ronaldo terlihat mengenai tumit Jeison Murillo sehingga bek Valencia itu terjatuh di dalam kotak penalti. Merasa tidak berbuat curang, Ronaldo menyuruh Murillo untuk segera bangkit. Namun keributan langsung terjadi karena Murillo tidak terima diperlakukan seperti itu.

Laga sempat terhenti untuk sementara waktu. Wasit kemudian berbincang kepada asistennya untuk menanyakan apa yang terjadi secara lebih jelas. Usai berdiskusi, wasit memanggil Ronaldo dan langsung mengeluarkan kartu merah dari saku celananya. Kaget dengan keputusan tersebut, Ronaldo terlihat gusar bahkan matanya sudah berkaca-kaca.

Baca juga:
– Taktik Cerdas Klopp Jadikan Neymar Biang Kerok Kekalahan PSG
–  Jordan Henderson Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool

Loading...

Di media sosial Twitter, meme Ronaldo sudah heboh dibicarakan. Pemain kebangsaan Portugal itu lantas dibanding-bandingkan dengan ribal beratnya, Lionel Messi yang sukses mengukir prestasi dengan mencetak tiga gol ke gawang PSV Eindhoven. Pasalnya memang sejak kepindahan Ronaldo ke tim Italia tersebut banyak yang menyebutkan bahwa CR7 belum memberikan penampilan terbaiknya untuk membuat nama Juventus kembali bersinar.