Laga Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand Sepi Penonton

Laga Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand Sepi Penonton

Laga Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand Sepi Penonton

Hariannusantara.comPada Minggu (23/9/2018) kemarin Timnas U-19 Indonesia baru saja menjamu Thailand di Stadion Pakansari, Bogor. Jika biasanya laga-laga semacam ini ramai penonton, namun beda dengan pertandingan uji coba kali ini. Dilansir dari laman CNNindonesia.com, area kawasan Stadion Pakansari masih sepi penonton sampai satu jam sebelum kick-off pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Thailand.

Pemandangan tidak biasanya terjadi jelang laga Timnas Indonesia U-19 vs Thailand pada laga uji coba bertajuk Turnamen Segitiga PSSI Anniversary U-19 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Kondisi cuaca di Stadion Pakansari juga terpantau mendung. Hal itu memperkuat prediksi jika laga Timnas Indonesia U-19 kali ini bakal sepi penonton. Jika biasanya penonton sudah mulai memenuhi bangku-bangku di dalam stadion sambil menyanyikan yel-yel semangat buat Timnas Indonesia U-19, tapi hal itu tidak terlihat di Stadion Pakansari.

Turnamen Segitiga antara Timnas Indonesia U-19, Thailand dan China merupakan bagian dari persiapan jelang Piala Asia U-19 2018 yang akan digelar di Indonesia mulai 18 Oktober sampai 4 November mendatang. Di laga pertama, Witan Sulaeman dan kawan-kawan bakal berhadapan dengan Thailand dan dilanjutkan dengan laga kedua melawan China pada Selasa (25/9/2018).

Baca juga:
– Taktik di Piala Dunia 2018 Jadi Inspirasi bagi Timnas U-19 Indonesia
– Indonesia Bakal Kirim Satu Ganda Putra Non Unggulan Di ‘Korea Open 2018’

Loading...

Setelah melakoni PSSI Anniversary U-19 2018, tim besutan Indra Sjafri juga akan melakoni dua laga uji coba tambahan melawan tim asal Timur Tengah. Laga melawan Arab Saudi rencananya digelar pada 9 Oktober mendatang, kemudian disusul dengan laga uji coba melawan Yordania yang direncanakan pada 12 atau 13 Oktober 2018. Sementara itu, hasil akhir dari pertandingan Indonesia vs Thailand ini adalah 2-2.