Lupakan Xiaomi! Asus Punya Smartphone Murah Dengan RAM 8 GB

Intip-Spesifikasi-Asus-Zenfone-AR-Yang-Siap-Masuk-Pasar-Smartphone-Indonesia

Intip-Spesifikasi-Asus-Zenfone-AR-Yang-Siap-Masuk-Pasar-Smartphone-Indonesia

Hariannusantara.comPerkembangan di industri smartphone saat ini memang terbilang cukup pesat. Bahkan hampir setiap bulannya selalu ada saja perangkat terbaru besutan vendor smartphone yang meluncur ke pasaran. Sehingga tak heran jika Anda akan merasa kebingungan saat memilih smartphone. Untuk Anda yang ingin mencari smartphone murah dengan dukungan RAM jumbo ada pilihan terbaiknya yakni Asus Zenfone AR.

Smartphone yang juga mengusung penggunaan chipset Snapdragon 821 ini juga dibekali dengan penggunaan RAM berkapasitas 8 GB. Ditambah dengan teknologi layar super AMOLED smartphone ini menggunakan layar berdimensi 5,7 inch 1440 x 2560 pixels, serta dukungan teknologi Augmented Reality (AR) yang sangat cocok digunakan untuk penggunaan gaming dan multitasking. Secara desain, Zenfone AR jelas memiliki penampakan yang berbeda jika dibandingkan dengan Zenfone 3 yang lebih dulu hadir di pasaran Indonesia.

Dimensi 159 x 77 x 9 mm dengan ukuran layar 5,7 inch mungkin akan membuat smartphone terasa lebih besar, akan tetapi body-to-ratio yang dimiliki oleh Zenfone AR ini sebesar 79% dengan bezel tipis 1,73 mm membuat besar layar utamanya sendiri terlihat cukup luas dan besar dibandingkan smartphone berukuran besar lainnya.

Baca juga:
–  Review Asus Zenfone 5Z, Flagship Bertenaga Dengan Snapdragon 845
– Bikin Ngiler! Asus Zenfone 5 Dengan Snapdragon 636 Dijual Dengan Harga Miring

Loading...

Tombol Home berada di permukaan bawah smartphone, di mana tombol ini sendiri merupakan lokasi untuk sensor Fingerprint. Tombol operasi lainnya berada di kiri dan kanan posisi tombol Home, di mana tombol tersebut berupa on-screen button. Untuk lokasi port USB Type-C, speaker utama dan port jack audio 3.5mm, berada di bagian bawah smartphone.