Kelewat Enak, Kuliner Malam di Surabaya Ini Tak Pernah Sepi Pembeli

Kelewat Enak, Kuliner Malam di Surabaya Ini Tak Pernah Sepi Pembeli

Kelewat Enak, Kuliner Malam di Surabaya Ini Tak Pernah Sepi Pembeli

Hariannusantara.comSelain dikenal dengan sebutan Kota Pahlawan, Surabaya juga terkenal akan kulinernya yang nikmat. Ada rujak cingur, tahu campur, tahu tek, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalau kamu tinggal di Surabaya, tak perlu khawatir kelaparan deh, bahkan saat tengah malam. Kamu bisa tetap makan makanan enak saat kelaparan tengah malam. Misalnya seperti beberapa berikut ini!

Pecel Rawon Warung Pojok Moro Seneng

Malam hari memang paling enak makan makanan berkuah. Nasi rawon misalnya. Kamu bisa menikmatinya di Warung Pojok Moro Seneng, Jalan Pucang Anom Nomor 17, Kertajaya, Gubeng. Buka mulai pukul 21.00.

Bakso Omen

Loading...

Bakso Omen salah satu yang populer di Surabaya. Kamu bisa menemukannya di Jalan Raya Darmo Baru Barat 19, tepat berada di depan GKI Dasa. Baksonya terdiri dari banyak jenis, seperti keju, jamur, urat, dan sebagainya. Kamu bisa mengambil dan mengombinasikannya sendiri. Mau tambah mi, gorengan atau pangsit, bawang goreng pun boleh. Bukanya mulai pukul 20.00 ya!

Bubur Ayam Mang Dudung

Sudah lewat tengah malam, tapi perut keroncongan? Mampirlah ke Jalan Kedungdoro Nomor 107, Kedungdoro, Tegalsari. Kamu akan menemukan gerobak bubur ayam bernama Mang Dudung di sana. Meski buka mulai jam 11 malam, tapi kuliner satu ini gak ada matinya lho. Rasa buburnya khas banget dan bisa menghangatkan tubuh saat lapar malam-malam.

Sego Sambel Mak Yeye

Lokasinya berada di Jalan Jagir Wonokromo Wetan Nomor 12, Jagir, Wonokromo. Sego Sambel Mak Yeye buka mulai pukul 21.00 hingga subuh. Tersedia sambal dengan level paling pedas hingga pedas manis. Sesuaikan dengan seleramu ya!

Rawon Kalkulator

Mau cari makan tengah malam sambil jalan-jalan? Langsung saja menuju Taman Bungkul di tengah Kota Surabaya. Kamu akan menemukan Warung Rawon Sedap Malam atau yang lebih dikenal dengan sebutan Rawon Kalkulator. Warung tersebut sudah berdiri sejak 1975 lho!

Baca juga:
– 5 Kuliner Wajib Coba Pasca Asian Games 2018 Di Palembang
–  Incip Legitnya Kue Lompong, Kuliner Khas Kutoarjo

Bisa juga untuk Anda penikmat penyetan bisa mencoba kuliner malam di Penyetan Padin dan Penyetan Bang Ali. Kedua termasuk dalam daftar kuliner malam di Surabaya yang wajib banget buat dicoba!