Jika Mau Keluar Dari UFC, Rapper Ternama Ini Berani Bayar Khabib Nurmagomedov Rp 30 Miliar

Jika Mau Keluar Dari UFC, Rapper Ternama Ini Berani Bayar Khabib Nurmagomedov Rp 30 Miliar

Jika Mau Keluar Dari UFC, Rapper Ternama Ini Berani Bayar Khabib Nurmagomedov Rp 30 Miliar

Hariannusantara.com – Penyanyi rap ternama asal Amerika Serikat, 50 Cent, bakal membayar tunai 2 juta dolar AS andai Khabib Nurmagomedov mau keluar dari UFC untuk bergabung dengan ajang kompetitor, yaitu Bellator MMA. Khabib Nurmagomedov dari Rusia memperlihatkan sabuk juara di Makhachkala, Rusia, pada 8 Oktober , 2018 setelah mengalahkan Conor McGregor asal Irlandia di UFC 229.

Sebelumnya Khabib Nurmagomedov mengancam keluar dari UFC setelah tahu rekannya Zubaira Tukhugov, yang juga terlibat dalam kericuhan UFC 229, terancam dipecat. Tak butuh waktu lama setelah pernyataan itu, petarung asal Rusia ini mengaku sudah mendapatkan beberapa tawaran menarik dari berbagai pihak. Melalui akun Twitter pribadinya, Khabib Nurmagomedov melontarkan cuitan bahwa dirinya telah mendapat tawaran dari WWE untuk pindah haluan.

“WWE mengajak saya untuk bergabung. Bagaimana menurut kalian semua?” tulis Nurmagomedov lewat akun @TeamKhabib pada Jumat (12/10/2018).

Di tengah pilihan masa depan Khabib, rapper asal Amerika Serikat, 50 Cent, malah menawarkan petarung asal Rusia itu untuk bergabung dengan Bellator MMA. Rapper yang juga dianggap sebagai brand ambassadorBellator MMA ini mengungkapkan hal tersebut lewat postingan instagramnya. Diriny menyebutkan bahwa apa yang dilakulan oleh UFC terhadap Khabib itu adalah hal yang salah. Lewat unggahannya ini ia juga menawarkan sejumlah uang jika Khabib mau bergabung dengna Bellator MMA. Selain itu, 50 Cent juga menawari rekan setim Khabib Nurmagomedov, Zubaira Tukhugov, untuk berlaga di Bellator MMA.

Loading...

Baca juga:
– Pasca Pertandinggan UFC 229, Khabib Nurmagomedov Dan Conor Mcgregor Dijatuhi Sanksi
– Mike Tyson Komentari Kericuhan Khabib dengan McGregor di Laga UFC 229

“Khabib, saya akan berdiskusi dengan Dana White dan kontrak anda di kemudian hari. UFC bukan satu-satunya ajang (MMA) di sini. Zubaira juga bisa bergabung,” tulis 50 Cent.