Harian Nusantara

Kekecewaaan Pogba Usai Gagal Ekesekusi Penalti Ke Gawang Everton

Olah Raga 15.1K View

Lampard-Yakin-Pogba-Bakal-Jadi-Lebih-Hebat

Hariannusantara.comGelandang Manchester United, Paul Pogba, kembali mendapatkan sorotan saat kembali gagal mengeksekusi penalti pada laga kontra Everton. Berutungnya bola rebound dari sepakannya itu mampu dia maksimalkan Pogba untuk menjadi gol bagi Setan Merah. Pogba sendiri merupakan pencetak gol pembuka bagi Manchester United saat meraih kemenangan 2-1 atas Everton di Old Trafford, Minggu (28/10) malam WIB.

Gol tersebut berawal dari eksekusi tendangan penalti usai Anthony Martial dilanggar oleh Idrissa Gueye di kotak terlarang pada menit ke-26. Pogba yang maju sebagai algojo penalti gagal menjalankan tugasnya dengan baik lantaran bola hasil sepakannya masih bisa ditepis oleh Jordan Pickford. Beruntung bola rebound justru mengarah kepada dirinya dan dengan mudah menceploskannya dengan mudah ke gawang The Toffees. Sesaat setelah laga usai, Pogba mengakui bahwa dirinya telah membuat kesalahan lantaran gagal mengeksekusi tendangan penalti.

Namun di sisi lainnya dia merasa beruntung lantaran mampu menebus langsung kesalahannya tersebut dengan mencetak gol bagi timnya. Pogba lantas berjanji akan memperbaiki caranya dalam mengeksekusi bola-bola mati pada laga selanjutnya.

Baca juga:
– Sempat Berseteru, Paul Pogba Bantu Menyelamatkan Jose Mourinho di Manchester United
– Takut Mati, Paul Pogba Tak Ingin keluarkan Komentar Tentang Mourinho

Loading...

“Saya merasa beruntung, yang penting masuk dan mencetak gol yang merupakan hal bagus bagi saya serta tim. Yang terpenting adalah kemenangan bagi tim ini. Saya selalu mencoba untuk mengecoh kiper, tapi mungkin mereka sudah tahu bagaimana cara saya mengeksekusi penalti. Saya harus kembali berlatih dan mengubahnya jika kiper lawan memang sudah mengetahui cara saya mengambil tendangan tersebut,” ujar Pogba dikutip dari laman BBC.

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019