Harian Nusantara

Masih 27 Tahun, Ini Pesona Presiden Baru Inter Milan

Olah Raga 15.3K View

Berusia 27 Tahun, Ini Pesona Presiden Baru Inter Milan

Hariannusantara.comPresiden Inter Milan, Steven Zhang, angkat suara untuk mengomentari terkait Stadio San Siro yang selama ini menjadi markas timnya dan AC Milan. Di mata Steven, San Siro adalah ikon sepakbola internasional. Bukan rahasia lagi jika San Siro selama ini dikenal sebagai markas bersama bagi Inter dan Milan selama beberapa puluh tahun terakhir.

Beberapa waktu yang lalu pihak manajemen kota Milan meminta bantuan kepada Inter dan Milan selaku dua klub yang biasa menggunakan stadion tersebut untuk segera melakukan beberapa perbaikan lantaran San Siro sudah mulai menua. Milan sendiri sebelumnya membuka wacana untuk membangun stadion baru milik mereka sendiri.

Selain itu ada fakta menarik tentang Steven Zhang yang ternyata masih berusia 27 tahun. Pria asal Cina itu menggantikan posisi pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Inter memberikan konfirmasi soal penunjukkan Zhang melalui video di akun sosial mereka. Zhang merupakan anak Zhang Jindong, pemilik Suning Holdings Group, yang memegang sebagian besar saham Inter. Zhang adalah presiden Suning International, divisi luar negeri dari grup yang memiliki Inter. Dia juga menjabat sebagai anggora dari UEFA Club Competition Committee.

“Saya sangat bangga untuk memimpin klub ini ke era baru. Saya merasa bertanggung jawab untuk memuaskan hasrat jutaan penggemar di seluruh dunia. Saya lebih dari siap untuk menerima tantangan presiden dalam hal ini tahun ke-110 klub bergengsi,” ujar Zhang.

Loading...

Baca juga:
– AC Milan Siap Jegal Niat Manchester United Pulangkan Zlatan
– AC Milan Incar Bintang Borussia Dortmund

Dengan demikian, Zhang tercatat sebagai presiden ke-21 Inter. Dia pun menorehkan sejarah sebagai presiden termuda yang pernah memimpin klub biru-hitam tersebut. Sementara itu, Javier Zanetti tetap sebagai wakil presiden dan Alessandro Antonello manajer umum klub.

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019