Harian Nusantara

Barcelona Patok Harga Jual Jordi Alba Rp 2,58 Triliun ke Manchester United

Olah Raga 16.1K View

Barcelona Patok Harga Jual Jordi Alba Rp 2,58 Triliun ke Manchester United

Hariannusantara.comManchester United cukup sering diberitakan tengah mencari bek kiri baru. Tim berjuluk Setan Merah itu ingin mencari pesaing untuk Luke Shaw di sisi kiri pertahann mereka. Salah satu nama yang dirumorkan tengah didekati oleh Manchester United adalah Jordi Alba. Bek berusia 28 tahun ini dinilai akan menjadi tambahan yang bagus untuk lini pertahanan pada musim depan.

Tapi, tidak mudah bagi Manchester United untuk mendapatkan bek Barcelona itu. Sebab, Barcelona akan berjuang mempertahankan Alba. Dilansir Sport, Barcelona kabarnya mematok harga yang cukup mahal bagi sang bek di Januari 2019. Menurut laporan tersebut, Barcelona sangat enggan melepaskan sang pemain. Pasalnya, Alba sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari skuat El Blaugrana. Musim ini merupakan yang ketujuh sang bek di Camp Nou.

Ia total sudah mengemas 251 penampilan bagi Barcelona di semua kompetisi. Untuk itu, Barcelona kabarnya meminta bayaran 133 juta pound atau sekitar Rp 2,58 triliun kepada MU jika ingin memboyong sang bek ke Old Trafford. Angka itu merupakan nilai klausul rilis sang pemain. Sebagai langkah pencegahan berikutnya, Barcelona dikabarkan tengah membujuk Alba untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Baca juga:
– Atletico Madrid Geser Barcelona Dari Puncak Klasemen LaLiga
– Antonio Conte Bantah Sudah Dikontak Real Madrid

Loading...

Kontrak Alba akan habis pada 2020 mendatang. Alhasil, situasi ini membuat Barcelona tidak memiliki posisi tawar yang kuat untuk mempertahankan sang bek. Karena itu, mereka berharap pihak Alba bersedia memperpanjang kontraknya di Barcelona. Musim ini, Alba masih menjadi andalan pelatih Ernesto Valverde. Ia sudah bermain sebanyak 12 kali sebagai starter di mana membuat 2 gol dan 5 assist bagi El Blaugrana.

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019