Ayu Ting Ting Pamer Foto Bereng Pria Ini, Benarkah Hanya Untuk Cari Sensasi Saja?

396
@ayuting tint92 instagram
@ayuting tint92 instagram

Hariannusantara.com – Lama tak dibahas, kini kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali mencuat. Pasalnya, baru-baru ini, Ayu disebutt-sebut liburan diam-diam bersama dengan Raffi Ahmad ke Amsterdam. Hal tersebut bukan hanya membuat netter geram, namun juga tak hentinya menghujat Ayu.

Selama ini hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang dekat sebagai seorang teman. Sayangnya, banyak netizen yang menganggap jika kedua bintang Pesbukers tersebut terlalu dekat saat dilayar kaca. Mengingat pula, Raffi yang sudah berstatus sebagai suami Nagita Slavina.

Kembali muncul gosipnya dengan Raffi, Ayu Ting Ting justru kembali mengunggah foto bersama dengan seorang pria. Dalam akun instagramnya, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu terlihat mengunggah foto bersma Leo Consul. Ditengah gosipnya yang tengah memanas, foto Ayu Ting Ting dan Leo tersebut kembali tuai kritikan pedas.

Selalu paling asik…..sukses selalu leo semangat??✌?️ #dahsyatrcti

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Hal tersebut kembali mengingatkan netter tentang kedekatan Ayu Ting Ting dengan Tara Budiman. Penyanyi 24 tahun itu kini dianggap hanya mencari sensasi, untuk menepis rumor kedekatannya dengan host Dahsyat tersebut. Tak sedikit pula netter yang menganggap foto itu hanya pengalihan isu.

“Pengalihan isu, nemplok sana sini ya bul.. Udah kebongkar busuk lo,” sindir salah satu netter. “Naahh gitu dong cocok..ngapain sm rafi ahmad…hehehehe..kurang greng ayu..klo sm rafi..,” imbuh netter lainnya. “Mbk ayu, seharusnya kalo foto jangan sdekat itu,” pungkas netter lainnya.

Sementara itu, kini haters Ayu Ting Ting terus saja membludak, karena kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Meski sempat membantah tentang liburannya ke Amsterdam, hingga kini Ayu Ting Ting masih saja dihujat.