Review harga mesin cuci satu tabung terlaris

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Review harga mesin cuci satu tabung terlaris, sehingga Anda dapat mengetahui informasi tentang mesin cuci satu tabung yang awet dan bagus digunakan dalam jangka panjang dan juga tentunya memiliki harga yang murah. Beirkut ini adalah Review harga mesin cuci satu tabung terlaris yang dapat kami sampaikan kepada Anda.

Review harga mesin cuci satu tabung terlaris

Mesin Cuci 1 Tabung Aqua Sanyo AQW77DH 7.5KG

Yang pertama ada Mesin Cuci 1 Tabung Aqua Sanyo AQW77DH 7.5KG yang dijual dengan harga Rp 1.850.000. Mesin cuci ini memiliki kapasitas 7,5 KG dengan memiliki daya 190 Watt saat mencuci dan 170 Watt saat memutar. Untuk bahan terbuat dari plastik agar bebas karat dan tahan lama, dapat digunakan dengan tekanan air yang rendah dan terdapat fitur untuk merendam pakaian.

Aqua AQW-77D-H Hijab Series Mesin Cuci [7,5 kg]

Lanjut dengan pilihan kedua ada Aqua AQW-77D-H Hijab Series Mesin Cuci [7,5 kg] mesin cuci satu ini memiliki kapasitas mesin untuk menampung pakaian sampai 7,5 KG, mesin ini juga telah dilengkapi dengan fitur Big Pulsator yang dapat meningkatkan performa saat mencuci pakaian, kemudian ada fitur Anti Rust Body yang bodi dari mesin cuci ini terbuat dari klastik sehingga anti karat dan akan tahan lebih lama serta terdapat juga fitur Low Water Pressure yang dapat digunakan dengan tekanan air rendah dan fitur Dynamic Soak Function.  Daya saat mencuci mesin ini menggunakan daya  190 watt dan terdapat garansi 5 tahun mesin.

Mesin Cuci 1 Tabung Samsung Otomatis 7kg

Kemudian lanjut lagi dengan model Mesin Cuci 1 Tabung Samsung Otomatis 7kg yang dijual dengan harga Rp 2.380.000. Ini merupakan pilihan yang tepat jika Anda sedang mencari mesin cuci top loading dengan kapasitas 7 kg. Mesin ini juga memiliki kecepatan putaran sampai 700 rpm, dengan memiliki daya Listrik 350 watt. Untuk fitur dan teknologi yang dimiliki mesin cuci ini seperti Diamond Drum, Eco Tub Clean, Air Turbo Drying, Tempered Glass Door, Magic Filter, Child Lock, Auto restart dan Double storm pulsator.

Loading...

Mesin Cuci 1 Tabung Sharp ESF 950P 8KG Full Otomatis Low Watt

Pilihan lain dan terakhir dari kami ada Mesin Cuci 1 Tabung Sharp ESF 950P 8KG Full Otomatis Low Watt yang dijual dengan harga Rp 2.050.000. Mesin cuci ini memiliki spesifikasi mesin Cuci otomatis tipe top loading  memiliki kapasitas 8 kg, menggunakan tabung Stainless Steel , memiliki daya listrik 190 Watt, kecepatan 850 RPM , memiliki kapasitas air 45L, dan telah memiliki berbagai fitur mesin cuci canggih saat ini.