REVIEW MESIN CUCI SHARP

Semakin lama, kebutuhan memang semakin mengingkat. Salah satunya adalah mengenai mesin cuci yang secara langsung merupakan kebutuhan rumah tangga yang penting khususnya bagi para wanita yang memiliki jam kerja atau kegiatan yang padat. Ya, dengan menggunakan mesin cuci kita akan lebih menghemat waktu dan tenaga. Bahkan mesin cuci bekas pun masih banyak diminta oleh para ibu ibu atau yang ingin menghemat tenaga mencuci di rumah. Salah satu mesin cuci yang sudah terkenal dan sangat bagus juga memiliki daya tarik yang tinggi yaitu mesin cuci merek Sharp. Khususnya yang memiliki 2 tabung. Ini sangat menjadi rekomendasi yang terbaik karena. Namun walaupun termasuk dalam kategori mesin cuci terbaik, Sharp ini masih memiliki beberapa kekurangan yang bisa menjadi perhatian bagi para calon pembelinya. Nah, seperti yang akan kita bahas kali ini adalah review mesin cuci Sharp. Langsung saja berikut ini ulasannya.

Kelebihan mesin cuci Sharp:

  • Harganya lebih ekonomis

Mesin cuci 2 tabung merk Sharp ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dibanding dengan mesin cuci Sharp dengan 1 tabung. Ini membuktikan betapa banyaknya penjualan mesin cuci Sharp dengan 2 tabung dibanding dengan yang hanya 1 tabung. Hasil reset juga membuktikan lebih suka dengan yang memiliki 2tabung.

  • Dapat digunakan tanpa tampungan air dan atau pompa air otomatis

Kelebihan yang berikutnya adalah dapat digunakan tanpa tampungan air atau pompa air otomatis. Ini dikarenakan mesin cuci Sharp 2 tabung ini dapat kita isi secara manual. Ya, bisa diisi langsung ke dalam tabung.

  • Penggunaan listrik yang tergolong irit

Enapa bisa irit? Ini dikarenakan takaran mesih cuci pada Sharp 2 tabung ini lebih rendah dibanding dengan merk lain maupun Sharp 1 tabung. Spesifikasi yang diusungnya pun sangat simpel dan fitur yang cukup.

Loading...

Kekurangan:

Untuk kekurangannya, mesin cuci 2 tabung ini membutuhkan banyak air agar semua pakaian dapat terendam dengan baik. Tergantung juga dengan besarnya tabung dan banyaknya pakaian.

Semoga bermanfaat.