7 rekomendasi Keyboard Logitech terbaik dan terlaris

Keyboard Logitech merupakan salah satu keyboard komputer yang sudah terkenal dengan kualitasnya. Sehingga tidak heran jika banyak orang tertarik untuk membeli Keyboard Logitech. Tapi Logitech sudah sangat banyak memproduksi model keybord untuk berbagai keperluan yang berbeda.

Jadi untuk membantu Anda memilih model Keyboard Logitech yang terbaik dan tepat untuk Anda kami akan memberikan informasi tentang 10 rekomendasi Keyboard Logitech terbaik dan terlaris yang ada di pasaran saat ini, sebagai bahan pertimbangan Anda sebelum membelinya.

7 rekomendasi Keyboard Logitech terbaik dan terlaris

1. Mini Keyboard Wireless i8 2.4G

Untuk rekomendasi yang pertama dari kami ada Mini Keyboard Wireless i8 2.4G Rp64.800. Keyboard yang satu ini dibuat oleh Logitech dengan banyak fitur seperti desain yang mini tapi sudah memiliki fungsi touchpad dan fungsi air mouse yang sangat multi fungsi dan praktis untuk digunakan dimana saja dan kapas saja. Untuk konektivitas menggunakan USB receiver dengan transmisi 2,4 G dengan jarak bisa sampai 15 meter. Untuk penyesuai DPI pada mouse ini bisa dilakukan dengan menekan tombol Fn + spacebar pada keyboard untuk memenuhi segala kebutuhan Anda saat menggunakan komputer.

Loading...

Untuk fitur fly aiur mouse dan touchpad pada keyboard ini ultra sensitif dan telah ditepatkan pada posisi yang tepat sehingga sangat nyaman untuk bermain game di komputer. Selain itu terdapat juga fitur power switch yang dapat mematikan daya otomatis saat tidak digunakan, serta terdapat juga fungsi aoute sleep dan wake-up untuk menghemat daya baterai. Untuk tata letak tombol QWERTY juga di desain dengan ergonomis sehingga akan terasa nyaman saat digunakan. Untuk baterai menggunakan baterai nokia, untuk installasi keyboard ini sangat mudah tinggal plug and play dan Anda bisa langsung terkoneksi dengan komputer. Untuk penggunaan sudah Compatible dengan OS Windows, Mac OS, Linux, dan Android. Charging voltage 4.2V – 5.05V dan Charging current < 350mA, untuk Working voltage keyboard ini 3.3V, Working current kurang dari 80mA dan Standby current kurang dari 1mA. Untuk dimensi ukuran keseluruhan keyboard ini 15x10x2cm.

2. Logitech MK215 Wireless Combo Keyboard Mouse

Untuk produk yang kedua ada Logitech MK215 Wireless Combo Keyboard Mouse dengan harga Rp189.999. Produk kedua ini sudah satu paket keyboard dan mouse, sehingga Anda bisa membeli keyboard Logitech dengan lebih murah ditambah dengan sudah ada mousenya.

Untuk keyboard ini berukuran kecil sehingga dapat menghemat ruang saat Anda menggunakannya, untuk tombol pada keyboard standar pada umumnya. Kelebihan lain dari keyboard ini adalah kemudahan penggunaan dengan konektivitas wireless, sehingga dapat digunakan pada jarak sampai 10 meter tanpa mengunakan kabel.

Untuk daya tahan baterai sudah tidak diragukan lagi, karena bisa digunakan selama berbulan-bulan tidak mengganti baterai bahkan bisa digunakan selama 2 tahun dan untuk mousenya bisa 5 bulan. Dengan ukuran lebih kecil 36% dari keyboard pada umumnya, membuat keyboard satu ini mudah untuk dibawa saat berpergian atau saat dibawa ke sekolah, kampus atau kantor. Koneksi nirkabel mengunakan Advanced 2.4 GHz, sehingga akan lebih cepat dan tanpa gangguan saat menggunakan dengan jarak sampai 10 meter.

Enkripsi AES 128-bit pada keyboard ini juga akan membantu mengenkripsi transfer data antara keyboard dan penerima sinyal dengan lebih baik. Selain itu keyboard ini ketika digunakan untuk mengetik juga sangat nyaman karena tidak menimbulkan suara yang berisik. Keyboard ini bisa digunakan pada komputer dengan sistem operasi Windows® Vista, Windows XP, Windows 7, Windows 8, dan Windows 10 atau lebih tinggi.

3. Logitech MK275 Wireless Combo keyboard Mouse Multimedia

Lanjut dengan produk yang ketiga yaitu Logitech MK275 Wireless Combo keyboard Mouse Multimedia dengan harga Rp249.000. Ini merupakan salahs atu keyboard Logitech yang menggunakan teknologi wireless dengan paket lengkap bersama mouse merk Logitech.

Kelebihan utama dari keyboard ini adalah memiliki koneksi yang mudah wireless, terdapat 8 hotkeys, memiliki desain yang ergonomis dan kompak, sehingga mudah digunakan dan dibawa kemana saja. Untuk baterainya juga sudah bisa tahan lama ketika digunakan.

Jadi dengan Logitech MK275 Wireless Combo keyboard Mouse Multimedia ini Anda akan merasa sangat nyaman saat bekerja, belajar ataupun bermain game dengan cepat dan halus.

4. Logitech MK240 Nano Wireless Combo Keyboard Mouse

Masih dengan paket Logitech MK240 Nano Wireless Combo Keyboard Mouse yang dijual dengan harga Rp269.000. Untuk kelebihan dari paket kombo satu ini adalah memiliki ukuran yang ringkas dan desain keyboar dan mouse yang memiliki pilihanw arna yang atraktif.

Untuk yang tertarik dengan keyboard dan mouse Logitech yang handal untuk digunakan dan memberikan kenyamanan saat bekerja dengan desain penuh warna dan bisa menghemat ruang, ini adalah pilihan yang tepat.

Apalagi dengan teknologi nano wireless yang akan memudahkan Anda mengunakan keyboard dan juga bisa bebas digunakan dengan jarak jauh senyaman mungkin saat Anda bekerja, belajar atau bermain game. Tombol pada keyboard juga telah di desain dengan stylish sehingga akan membuat lebih nyaman saat mengetik. Untuk mousenya juga sudah memiliki teknologi tracking dengan akurasi yang tinggi sampai 1000 dpi. Untuk teknologi lain yang sangat baik pada produk ini sudah menggunakan teknologi Nano USB, tahan cipratan air, dan tentunya memiliki baterai tahan lama.

Untuk pilihan warna pada keyboard ini ada warna Hitam Chartreuse Yellow dan Putih Vivid Red. Dengan warna Keyboard dan Mouse yang cerah dan unik akan membuat semangat keja Anda menjadi bertambah. Logitech Nano Wireless Combo MK240 juga memiliki kelebihan seperti yang wajib dipertimbangkan sebelum membeli seperti water resistance atau tahan cipratan air, tombol Keyboard ergonomis, dan sudah menerapkan teknologi wireless hingga jarak 10 meter.

5. Paket USB KEYBOARD LOGITECH + Mouse Logitech B100

Untuk paket mouse dan keyboard Logitech yang murah bisa mencoba membeli Paket USB KEYBOARD LOGITECH + Mouse Logitech B100 dengan harga hanya Rp145.000. Untuk spesifikasinya dari produk ini yang diunggulkan seperti terdapat koneksi USB Plug & Play, sudah DURABLE KEYS, THIN PROFILE, EASY-TO-READ KEYS dan juga CURVED SPACE BAR. Keyboard ini juga sudah support dengan OS Mac, Linux & Windows, untuk keyboard berukuran Full size Keyboard with Numpad dan menggunakan Optical USB Mouse.

6. Logitech Bluetooth Keyboard K380

Untuk yang membutuhkan keyboard terbaik dari Logitech yang memiliki konektivitas Bluetooth bisa memilih Logitech Bluetooth Keyboard K380 dengan harga Rp360.000. Keyboard satu ini akan memberikan kemudahan dan kenyamanan setiap penggunanya saat mengetik pada layar desktop atau smartphone ataupu tablet. Karena keyboard ini sudah support banyak platform seperti komputer, tablet dan smartphone dengan OS Windows, Mac, Chrome OS, Android, iOS, dan Apple TV.

7. Logitech MK345 Wireless Combo Keyboard Mouse

Pilihan terakhir dari kami ada Logitech MK345 Wireless Combo Keyboard Mouse yang dijual dengan harga Rp389.000. Untuk fitur yang membuat Anda tertarik membeli paket keyboard dan mouse ini pertama memiliki fitur yang nyaman saat mengetik dengan keyboard full-size ditambah dengan 12 tombol F-key terbaru yang digunakan untuk kontrol media, seperti untuk ,engganti lagu, jeda video, atau mute audio untuk dapat dilakukan dengan mudah dan instan.

Kemudian ada kelebihan daya tahan baterai lebih lama, karena paket ini bisa berahan hingga 3 tahun untuk keyboardnya dan untuk mouse bisa bertahan sampai 18 bulan.  Untuk menunjang kenyamanan penggunaan juga terdapat Palm rest yang lebar dan mouse berkontur untuk tangan kanan, dan untuk ketinggian keyboard yang dapat atur sesuai dengan kenyamanan pengguna. Untuk sistem operasi yang kompitebel dengan paket ini seperti Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 10, menggunakan Chrome OS dan Port USB.