10 Meteran Manual dan Digital Terbaik Untuk Berbagai Keperluan

Meteran meruapakan salah satu alat bantu yang digunakan untuk mengukur suatu panjang atau jarak suatu benda atau objek. Karena itu meteran memiliki banyak manfaat dalam kehidupan sehari-hari tidak hanya digunakan oleh tukang, meteran juga digunakan untuk mengukur badan, mengukur pakaian, dan mengukur benda-benda lainnya.

Karena itu, untuk Anda yang membuthkan meteran sekarang ini ada banyak pilihan yang beragam dari meteran manual sampai meteran digital dan berdasarkan kebutuhan Anda. Maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi kepada Anda tentang 9 Meteran Manual dan Digital Terbaik Untuk Berbagai Keperluan di bawah ini.

10 Meteran Manual dan Digital Terbaik Untuk Berbagai Keperluan

1. Venus Laser Distance Meter Meteran Digital 40 Meter VN-40M

Untuk rekomendasi dari kami yang pertama ada sebuah mteran digital yang dapat mengukur jarak sampai 40 meter. Meteran ini adalah . Venus Laser Distance Meter Meteran Digital 40 Meter VN-40M yang dijual dengan harga Rp329.000.

Loading...

Meteran ini menggunakan teknologi laser sehingga dapat mempercepat proses pengukuran hanya dengan sekali tekan, sehingga orang yang menggunakannya tidak perlu bantuan orang lain saat mengukur, untuk ukuran yang dihasilkan juga sudah sangat akurat untuk mengukur jaraak, volume dan luas. Ketika mengukur alat ini dapat menyimpan data yang diukur selama 30 detik, untuk ukuran yang dihasilkan dapat diatur dalam meter, feet atau inch.

LCD pada meteran ini juga cukup besar dengan lampu belakang, dengan enampilkan iluminasi dan multi baris tampilan, dan pada layarnya juga dapat menampilkan indikasi baterai rendah, baterai pada meteran ini menggunakan 2 baterai 1.5 V AAA.

2. STAINLESS STEEL Digital Caliper – Jangka Sorong akurasi 0.01mm Vernier Stainles

Produk yang kedua adalah mteran STAINLESS STEEL Digital Caliper yang merupakan jangka sorong dengan harga Rp177.000. Meteran ini menggunakan bahan anti karat STAINLESS STEEL sehingga tidak mudah rusak dibandingkan dengan bahan plastik karbon fiber.

DIGITAL CALIPER merupakan sebuah Jangka Sorong Digital 150 x 0.01mm yang sangat ideal untuk mengukur dengan akurasi dan kecepatan tinggi. Meteran ini ditenagai dengan 1 batu baterai 1.5V SR44. Umur baterai diperkirakan bisa digunakan 1 tahun jika digunakan sering dan ketika jarang digunakan bisa awet sampai 3 tahun.

3. Leica Disto D110 Jarak 60 Meter + Bluetooth / Meteran Laser

Untuk yang membutuhkan meteran digital dengan teknologi paling canggih bisa membeli Leica Disto D110 yang dijual dengan harga sekitar Rp1.950.000. Meteran ini menggunakan teknologi laser yang dapat mengukur dengan cepat, akurat dan tentunya meteran ini memiliki desain yang compact sehingga mudah di bawa kemana-mana.

Fitur kelebihan lain dari meteran digital Leica Disto D110 adalah memiliki fitur Bluetooth yang berfungsi untuk mengirim data secara real time ke smartphone atau gadget yang Anda miliki dengan adanya konektivitas Bluetooth dengan mudah. Baterai yang digunakan pada meteran ini adalah baterai tipe AAA, 2 1,5 V. Meteran digital ini sudah dilengkapi dengan anti air.

4. Meteran Gulung Mini 150cm Warna & Autolock/ Pengukur Lingkar Perut dan barang

Untuk yang membutuhkan meteran manual dengan harga yang sangat murah hanya Rp3.000, maka Anda harus membeli Meteran Gulung Mini 150cm. Meteran manual yang satu ini sangat mudah dibawa kemana saja dan sangat praktis saat digunakan. Panjang dari meteran ini sampai 150 cm, jadi sangat cocok untuk pekerjaan rumah tangga seperti mengukur dan menjahit pakaian, mengukur lingkat perut dan dada atau mengukur tinggi badan.

5. METERAN TRANSPARAN HIJAU TEKIRO 3M / 5M / 7.5M / 10M

LAnjut dengan METERAN TRANSPARAN HIJAU yang memiliki ukuran dengan panjang dari 3 meter sampai 10 meter. Untuk harga mulai dari 20 ribuan. Untuk Anda yang membutuhkan meteran yang panjang sampai 3 meter atau sampai terpanjang 10 meter maka meteran satu ini cocok untuk Anda beli.

Lebar dari meteran ini 19 mm, memiliki warna Hijau dan terbuat dari bahan plastik transparan yang tebal, lentur dan tentunya tidak mudah patah. Meteran satu ini merupakan meteran yang sudah memenuhi standar industry dari jepang.

6. Meteran 5 Meter Measuring Tape 5 m/16ft/19mm – meteran tukang

Untuk yang membuthkan meteran tukang bisa membeli Meteran 5 Meter Measuring Tape 5 m/16ft/19mm dengan harga murah hanya Rp9.500. Jadi ini adalah pilihan yang tepat untuk digunakan berbagai keperluan tukang saat melakukan pengukuran, selain itu juga dapat digunakan di rumah tangga untuk mengukur berbagai barang yang ada di rumah denganhasil yang akurat.

Untuk bahan dari meteran ini terbuat dari bahan plastik ABS, meteran gulung plat dengan panjang sekitar 5 meterdan lebar dari meteran ini adalah 19 mm. Untuk mempermudah penggunaan dan penyimpanan meteran ini terdapat tali gantungan, tuas kuncian, dua tombol untuk menarik otomatis, dan sudah terdapat plat pengait meteran.

7. Magnum Meteran Autostop Karet 5m – Auto Stop Self Lock

Lanjut dengan produk meteran manual lainnya yaitu Magnum Meteran Autostop Karet 5m – Auto Stop Self Lock yang dijual dengan harga Rp17.000. Panjang dari meteran manual ini sampai 5 meter dengan ukuran centimeter. Meteran ini sangat nyaman digunakan karena terdapat karet pada bagaian luar dan juga terdapat auto lock sistem.

8. 60inch Meteran / Metline Pengukur Lingkar Tubuh/Perut Model Tarik untuk Pengatur Diet/Tukang Jahit

Untuk Anda yang membutuhkan meteran yang sederhana dan digunakan untuk mengukur lingkar tubuh, lingkar perut, untuk membantu proses diet atau Anda yang berprofesi sebagai tukang jahit. Maka Anda harus membeli 60inch Meteran ini dengan harga Rp16.960. Meteran manual ini menggunakan bahan plastik, terdapat ukuran dalam satuan CM atau Inch, panjang sampai 150 cm atau 60 inch.

9. JP40 Handheld 40M Rangefinder Meteran Laser Digital Distance Meter Pengukur Jarak Laser

Lanjut lagi dengan meteran digital dengan merk JP40 Handheld 40M, meteran digital ini dapat mengukur jarak dengan bantuan laser dengan jarak sampai 40 meter. Harganya juga murah hanya Rp240.000. Keakuratan dari meteran digital berteknologi laser ini juga sangat baik, bisa digunakan dalam berbagai keperluan. Selain itu meteran ini juga telah memiliki layar untuk menampilkan hasil ukuran yang telah dilakukan.

10. METERAN FIBER HIOSHI 30M 50M 100M ROL METER TANCAP HD METERAN ROL GULUNG TUSUK FIBER

Untuk pilihan yang terakhir ada METERAN FIBER HIOSHI yang dijual dengan harga Rp70.000 – Rp135.000, untuk meteran satu ini memiliki panjang bisa sampai 30 meter sampai 100 meter. Untuk bahan dari materan ini terbuat dari plat fiber yang pada handle utamanya telah dilapisi karet polyurethane kuat dan awet serta body terbuat plastik tebal. Jadi ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin mengukur jarak dengan panjang maksimal sampai 100 meter.