8 Rekomendasi Kamera Xiaomi Terbaik 2019

Kamera Xiaomi secara bertahap telah merambah ke produk kamera mobil dan sampai saat ini Xiaomi telah meluncurkan banyak kamera murah tapi tetap memiliki kualitas sangat baik. Sehingga dalam artikel berikut ini, kami akan memperkenalkan kepada Anda 7 kamera Xiaomi murah yang  sekarang banyak digunakan dan telah mendapat respon positif dan baik dari konsumen.

8 Rekomendasi Kamera Xiaomi Terbaik 2019

Xiaomi Mijia Seabird 4K

Produk yang petama yang kami rekomendasikan kepada Anda dari pabrikan Xiaomi adalah Xiaomi Mijia Seabird 4K. Ini merupakan sebuah Action Camera yang dijual dengan harga sekitar Rp 999.000. Jadi ketika Anda mencari sebuah action camera dengan harga murah dan kualitas terbaik dengan hasil 4K, maka Xiaomi Mijia Seabird 4K layak untuk Anda beli di tahun ini.

Xiaomi Mijia Seabird 4K memiliki desain yang berukuran ringkas dan portable sehingga mudah untuk dibawa saat Anda melakukan perjalanan liburan atau ingin merekam video saat perjalanan di motor atau mobil.

Loading...

Kamera ini juga sudah memiliki kecepatan tinggi untuk kartu TF menghasilkan Video 4K/30 FPS. Terdapat juga fitur APP kontrol, 6 Axis, dan fitur stabilisasi gambar, untuk layar menggunakan IPS berukuran 2 inch dengan mode layar sentuh, terdapat juga beberapa mode pemotretan yang bisa digunakan pada kamera ini. Untuk menghemat baterai juga terdapat mode standby.

Xiaomi Yi

Rekomendasi selanjutnya masih dengan action camera dari Xiaomi yang juga sudah banyak dipercaya komsumen dengan kualitas yang dihasilkannya dengan memiliki harga murah pada Xiaomi Yi. Kamera ini dijual dengan kisaran harga 1 jutaan.

Kelebihan fitur yang banyak orang cari dari kamera ini adalah fitur Support Slow Motion dan Time Lapse, sudah menggunakan sensor kamera dengan resolusi 16 MP, kapasitas baterai sampai 990 mAh yang bisa dikatakan awet digunakan dalam waktu cukup lama, sudah support konektivitas Wifi dan Bluetooth, untuk kualitas perekaman video sudah bisa menghasilkan video 2K, dan untuk kapasitas memori penyimpanan bisa muat sampai 128 GB.

Dengan kelebihan tersebut banyak orang percaya bahwa Xiaomi Yi meruapakan pilihan yang terbaik untuk yang mencari sebuah action camera terbaik di tahun 2019.

Xiaomi Yi Discovery WIFI HD 4K

Masih dengan seri action camera dari Xiaomi dengan seri Xiaomi Yi Discovery WIFI HD 4K. Untuk yang ketiga ini memiliki harga jual di toko online sekitar 1,5 jutaan. Yang membuat perbedaan action camera ini dengan yang dimiliki Xiaomi lainnya adalah pada kualitas resolusi Ultra HD, dengan kualitas perekaman video bisa sampai 4K/20fps dan 1080p/60fps, karena kamera ini sudah menggunakan sensor dari SONY IMX179 yang berkualitas terbaik.

Selain itu juga terdapat lensa superwide 150 derajat, yang dikombinasikan dengan sensor kamera 12 MP, untuk mempermudah penggunaannya kamera ini sudah menggunakan layar sentuh berukuran 2 inch. Untuk baterai yang awet dan tahan lama digunakan 1,5 jam sudah menggunakan kapasitas baterai 900 mAh.

Xiaomi Hualai Xiaofang 1080P

Selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah kamera cctv yang murah dan terbaik dari Xiaomi yaitu Xiaomi Hualai Xiaofang 1080P. Jika Anda membutuhkan kamera CCTV yang berukuran mini dan bisa diletakan di dalam rumah pada meja atau tempat datar lainnya, kamera dengan harga Rp671.000 cocok untuk Anda beli.

Untuk fitur utama dari kamera ini seperti berkuatlitas perekaman sudah 1080P, terdapat konektivitas Wi-Fi 802.11b/g/n 2.4Ghz, terdaoat fitur Dual Lens Panoramic View bisa melihat 360 derajat, Dual CMOS, dan Four-window Real-time Monitor. Jadi Anda dapat memantau kondisi di dalam rumah dengan kamera ini secara real time dengan menggunakan aplikasi pada smartphone dengan mudah. Dan ketika malam hari kamera CCTV ini dengan kondisi gelap tanpa cahaya juga sudah dapat merekam video dengan baik berkat adanya sensor IR LED dengan jangkauan sampai 5 meter.

Dan masih banyak fitur bermanfaat lain dari kamera CCTV ini yang bisa dijadikan kamera utama di dalam rumah Anda dengan aman, nyaman dan pengoperasian yang mudah.

Xiaomi Yi LITE

Untuk selannjutnya kembali lagi dengan action camera dari Xiaomi yaitu seri Xiaomi Yi LITE. Untuk membeli kamera ini, Anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp1.600.000. Kamera Action ini sangat cocok untuk dimiliki jika Anda suka mengabadikan moment perjalanan dan liburan Anda, karena kamera ini sudah dapat menghasilkan kualitas video 4K/20, 1440p/30, dan kualitas terendah 1080p/60 P. Selain itu gambar dihasilkan juga sangat luas karena kamera ini menggunakan sensor kamera Ultra-Wide 150 derajat dengan bukaan lensa f/2.8.

Untuk mempermudah pengoperasian juga sudah dibekali dengan layar berukuran 2 inch dengan protector Gorilla Glass LCD. Jika membeli kamera ini juga sudah dilengkapi Waterproof Camera Housing sehingga sudah tahan air dengan baik.

Kameranya sendiri sudah dibekali dengan sensor terbaik dari Sony Exmor R CMOS Sensor dengan resolusi 16 MP, ditambah dengan konektivitas yang mudah melalui Bluetooth dan Dual-Band Wi-Fi untuk menghubungkan ke aplikasi pada smartphone yang Anda miliki.

XIAOMI Mijia MJSXJ02CM

Kembali lagi ke kamera CCTV indoor yang terbaik yang dimiliki Xiaomi yaitu XIAOMI Mijia. Kamera ini dijual juga dengan harga murah hanya Rp563.000. Dengan harga murah ini, Anda sudah dapat menikmati fitur canggih kamera CCTV dari kualitas perekaman gambar  FHD 1080 P sehingga gambar terlihat lebih detail dan jelas dengan sudut pandang sampai 110 derajat, ditambah lagi cctv ini sudah dapat menangkap gambar 360 derjat secara horisontal dan 96 derajat secara vertikal.

Untuk perekaman di malam hari atau tanpa pencahayaan pada malam hari terdapat modus malam inframerah dengan aperture F2.1 membuat cahaya yang dihasilkan kamera ini dapat menangkap perekaman dengan cukup baik dalam kondisi gelap.

Selain itu terdapat juga deteksi gerakan, Fitur Talkback (Audio 2 arah, memori penyimpanan sampai 64 GB dan pemasangan cctv ini sangat mudah karena bisa diletakan di atas meja.

FS Xiaomi Yi Home Camera 2

Kamera CCTV Xiaomi lainnya adalah FS Xiaomi Yi Home Camera 2, kamera ini dijual dengan harga sekitar 800 ribuan. Kamera ini memiliki kelebihan pertama dari fitur Ultra Wide Angle 130 Derajat, ditambah dengan penggunaan HD CMOS Sensor untuk menghasilkan kualitas gambar yang terbaik dengan resolusi sampai 1080P, ada juga fitur Gesture Recgonition, lalu kinerjanya telah lebih baik dengan Processor Ambarella Cortex-A9-600MHz, terdapat juga fitur People Counting yang sangat membantu Anda yang memiliki sebuah usaha seperti Cafe, Restoran, atau toko lainnya untuk menghitung jumlah pengunjung dan terdapat juga fitur IR LED yang dapat menangkan perekaman video malam hari dengan lebih jelas.

Camera Xiaomi Yi Mijia

Untuk yang terakhir ada Camera Xiaomi Yi Mijia dengan harga Rp492.500 yang merupakan kamera CCTV terbaik dengan harga murah dari Xiaomi.

Kelebihan utama dari kamera cctv ini pertama jangkauan kamera yang luas dengan fitur 130 degree View, kemudian sudah ada Mode Night Vision untuk melakukan perekaman video malam hari dengan gambar yang lebih jelas, untuk kualitas perekeman terbaik sudah menghasilkan  Resolusi 1080P.

Selain itu kamera cctv ini dapat berkomunikasi 2 arah menggunakan speaker dan microphone pada kamera ini, terdapat MIHOME App yang bisa di download di smartphone untuk memantau CCTV dengan mudah dimana saja dan kapan saja.