8 Rekomendasi Tas Laptop Berkualitas dan Terbaik 2019

Laptop saat ini telah menjadi kebutuhan kebanyakan orang. Karena itu, tas laptop juga sangat diperlukan untuk melindungi atau menyimpan laptop saat Anda bepergian, baik saat pergi ke kantor, ke sekolah atau pergi keluar rumah dan membutuhkan laptop untuk berbagai keperluan. Selain tas ransel biasa, Anda juga harus mempertimbangkan membeli tas khusus laptop atau tas ransel yang memiliki desain di dalamnya untuk meletakan laptop lebih aman dan nyaman saat Anda membawanya.

Karena Tas laptop yang di desain khusus akan lebih fleksibel artinya bahwa tas laptop biasanya lebih luas dan memungkinkan Anda untuk membawa laptop, perlengkapan kantor, dan barang-barang lainnya saat bepergian. Namun, Anda perlu memeriksa apakah tas yang dijual tersebut berkualitas tinggi. Bahan tas laptop harus berkualitas tinggi seperti berbahan kulit dan pada bagian ritsleting juga harus berkelas tinggi. Selain itu, tali bahu harus kuat. Serta harus memiliki fitur seperti bantal penguat pegangan dan memiliki ruang penyimpanan yang luas. Karena spesifikasi seperti itulah yang menjadi standar tas laptop terbaik.

Jadi untuk mengetahui beberapa tas laptop terbaik dan layak untuk Anda beli di tahun 2019, kami akan merekomendasikan kepada Anda Tas Laptop berkualitas dan terbaik yang bisa digunakan Anda setiap hari tanpa khawatir laptop terjatuh, tergores, atau memenuhi ruang pada tas yang Anda miliki sekarang.

8 Rekomendasi Tas Laptop Berkualitas dan Terbaik 2019

KINGSONS TAS ANTI MALING

Pilihan rekomendasi kami yang pertama untuk tas laptop Anda adalah KINGSONS TAS ANTI MALING. Ini meruapakan salah satu tas laptop terbaik yang aman dan nyaman digunakan saat Anda berpergian kemana saja dan membawa laptop di dalam tas. Untuk tas satu ini dijual dengan harga Rp 590.000.

Loading...

Ini merupakan tas ransel gendong punggung yang bisa digunakan juga sebagai tas laptop, fitur utama dari tas ini adalah fitur anti maling atau Anti-Theft dan juga Water-Resistant, sehingga ketika Anda membawa tas bisa lebih aman dan tidak takut basah ketika terkena hujan. Selain itu tas ini juga telah dibuat dengan bahan terbaik kelas tinggi dan telah di desain dengan tampilan yang modern dan terlihat mewah. Tas ini cocok digunakan untuk pekerja kantoran, digunakan saat traveling, sekolah atau kegiatan setiap hari.

Pada bagian dalamnya terdapat banyak ruang yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai keperluan Anda selain laptop saat menggunakan tas ini. Selain itu terdapat juga 1 USB port yang berada di samping tas yang bisa digunakan untuk mengkoneksikan powerbank dari dalam tas ke luar tas, sehingga Anda tetap bisa menggunakan smartphone atau gadget lainnya sambil berjalan dengan mudah dan nyaman.

Tas laptop polo summer original PR03

Lanjut dengan Tas laptop polo summer original PR03 yang memiliki desain simpel dengan pilihan warna hitam atau coklat dengan tampilan yang sangat simpel, tapi terlihat elegan dan mewah ketika digunakan. Untuk harga dari tas laptop ini cukup terjangkau dengan harga sekitar 150 ribuan saja.

Tas laptop polo summer original PR03 ini telah terbuat dari bahan POLYSTER TWILL yang membuatnya bisa tahan air, untuk ukuran secara keseluruhan tas ini adalah 35 X 44 X 14 CM dan dapat muat untuk laptop berukuran maksimal 15,6 inch. Tas ini juga telah dirancang dengan tali yang telah dibandrek atau ditres sehingga sangat kuat untuk membawa beban berat dengan aman.

Tas Ransel Laptop Gearbag

Ini adalah pilihan rekomendasi kami yang ketiga, Tas Ransel Laptop Gearbag ini dijual dengan harga sekitar Rp170.000. Tas satu ini memiliki warna hitam, dengan ukuran keseluruhan 44x16x28 yang bisa muat untuk memasukan laptop dengan ukuran maksimal 15,6 inch, dan didalamnya juga terdapat banyak ruang untuk menyimpan perelengkapan dan peralatan yang Anda butuhkan untuk di bawa di dalam tas ini. Untuk kualitas terjamin bagus, dengan bahan terbuat dari cordura, dan desain tas ini sangat stylish dengan style distor yang kekinian.

Tas Laptop Polo Summer

Lanjut dengan pilihan yang keempat ada Tas Laptop Polo Summer, tas ini dijual di toko online dengan harga sekitar 140 ribuan saja. Tas ini cocok digunakan untuk Anda yang aktif dan selalu ingin terlihat trendy dan kekinian, cocok digunakan untuk membawa laptop saat bekerja ataupun pergi kuliah. Tas ini juga menggunakan bahan POLYSTER TWILL yang sudah anti air. Untuk ukuran keseluruhan tas ini 31X 42X 14 CM dan bisa muat untuk laptop berukuran maskimal 14 inch.

PX 880 TAS RANSEL ANTI MALING

Ini juga merupakan pilihan yang tepat, PX 880 TAS RANSEL ANTI MALING memiliki desain yang kekinian dan sangat terlihat modern ketika digunakan, sehingga cocok untuk anak kuliah atau anak sekolah. Tas ransel ini secara keseluruhan berukuran 26 x 12 x 43, dan telah menggunakan bahan Oxford Leather, untuk fitur unik dari tas laptop ini ada aksesoris Cable USB yang bisa digunakan untuk mencolokan powerbank di dalam tas ke smartphone di luar tas, agar Anda tetap bisa bermain smartphone tanpa perlu memegang powerbank.

Ransel Backpack Slempang Palazzo

Desain tas yang sporty dan bergaya anak muda ini sangat cocok digunakan untuk anak kuliah ataupun pekerja. Ransel Backpack Slempang Palazzo telah dijual dengan harga murah di toko online hanya sekitar Rp123.600. Keunikan dari tas ini bisa digunakan sebagai tas ransel ataupun digunakan sebagai tas slempang. Jadi tergantung dari kenyamanan Anda ketika menggunakan tas ini.

Selain itu, tas ini juga memiliki kualitas terbaik dan bisa muat untuk memasukan laptop berukuran 14 inch. Ukuran keseluruhan tas ini adalah 42 x 30 x 13 cm.

Bodypack Ultronic 4.1 Laptop Backpack

ini adalah tas laptop yang premium dari merk bodyback, untuk seri Bodypack Ultronic 4.1 Laptop Backpack ini dijual dengan harga sekitar Rp532.000. Desan desain yang terlihat simpel, minimalis tapi tetap memiliki kesan mewah, membuat tas ini cocok digunakan untuk pekerja kantoran, pembisnis ataupun anak kuliah.

Untuk kapasitas dari tas ini bisa muat sampai 7 L, untuk bahan yang digunakan tas ini adalah Polyester Double Face, secara keseluruhan ukuran tas ini adalah 27x7x40 cm. Untuk ukuran laptop yang dapat ditampung pada tas ini adalah berukuran 14 inch, selain itu juga bisa untuk menempatkan berbagai alat dan perlengkapan yang Anda butuhkan saat berpergian menggunakan tas ini.

Tas Tactical Army

Ini adalah tas laptop dengan model ransel dengan desain army yang sangat keren bagi Anda yang ingin terlihat stylish dan kekinian. Jadi yang tidak suka dengan tampilan tas laptop yang terlihat formal, tas ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena Tas Tactical Army ini dijual dengan harga murah hanya Rp186.550. Selain itu bahan dari tas ini juga sudah menggunakan Bahan Cordura Waterproof, sehingga akan awet dan tahan lama. Untuk kapasitas bisa muat sampai 40 liter, untuk jahitan pada tas ini menggunakan nilon yang kuat, tas ini juga bisa dibuka full sehingga mudah untuk memasukan barang berukuran besar ke dalam tas ini, cocok digunakan untuk Anda yang suka dengan aktivitas outdorr, digunakan sebagai tas sekolah atau ke kampus, digunakan sebagai tas kantor ataupun tas traveling.