Daftar Aplikasi Panduan Sholat di HP Android

Sholat merupakan kewajiban yang harus dijalankan oleh semua umat yang memeluk agama islam. Karena, sholat merupakan tiang dari agama. Jika sholat tidak di kerjakan, maka kamu perlahan-lahan sepeti sedang merubuhkan suatu bangunan yang harusnya kamu tegakkan, yaitu agama mu sendiri.

Jika kamu ingin belajar mengenai tata cara sholat, kamu bisa mendatangi guru-guru ngaji atau belajar pada orang-orang terdekat mu. Namun, semisal kamu orang yang terlalu sibuk dengan urusan duniawi. Kamu masih tetap bisa mempelajari tentang tata cara melakukan sholat hanya dengan menggunakan benda kecil yang bernama smartphone android. Ada banyak sekali aplikasi di google playstore tentang panduan melakukan sholat.

Kami telah merangkum beberapa aplikasi panduan sholat lima waktu yang tersedia di google playstore.

Berikut akan kami berikan referensi aplikasi panduan sholat lima waktu yang bisa kamu download secara gratis melalui platfoam google play store.

Loading...

Daftar Aplikasi Panduan Sholat di HP Android

Simak penjelasan dari artikel yang ada di bawah ini, untuk mengetahui aplikasi apa saja yang bisa kalian coba download untuk dijadikan panduan sholat yang lengkap.

1. Bacaan Sholat Lengkap

Aplikasi pertama yang bisa kamu download adalah aplikasi yang dibuat oleh developer iMajlis Mobile, yaitu aplikasi Bacaan Sholat Lengkap. Kamu bisa download aplikasi Bacaan Sholat Lengkap secara gratis melalui platfoam google playstore.

Aplikasi ini akan memudahkan kamu dalam memahami dan mempraktekan bacaan-bacaan dan doa-doa sholat. Baik itu sholat wajib maupun sholat sunnah. Semua bacaan yang ada di aplikasi di buat sesuai dengan apa yang di ajarkan oleh para ulama, jadi kamu tidak perlu khawatir akan mendapatkan pelajaran yang menyesatkan mengenai tata cara dan bacaan sholat di aplikasi Bacaan Sholat Lengkap ini. Ada banyak fitur unggulan dari aplikasi buatan iMajelis Mobile ini. Fitur tersebut antara lain adalah panduan wudhu, rukun islam dan iman, adzan dan iqamah, doa dan dzikir setelah sholat, doa dan praktek sholat sunnah, shalat fardhu, jezanah, dan ada juga tentang tata cara sholat ghaib. Pada inti nya, aplikasi ini lengkap dan tidak akan mengajarkan ajaran yang sesat dan salah.

2. Aplikasi Panduan Sholat Fardu & Sunnah

Aplikasi yang kedua yang mungkin perlu kamu coba download adalah aplikasi Panduan Sholat Fardu & Sunnah. Aplikasi yang satu ini merupakan buatan dari developer InsanStudio. Aplikasi Panduan Sholat Fardu & Sunnah telah di download lebih dari satu juta pengguna di google playstore. Seperti nama nya, aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur unggulan seperti panduan sholat wajib dan panduan sholat sunnah, bacaan dzikir di pagi dan sore hari, panduan bersuci dengan wudhu dan tayyamum, panduan mandi wajib, tanya jawab seputar ibadah dan masih banyak lagi. Kamu bisa download aplikasi  Panduan Sholat Fardu & Sunnah ini secara gratis di google playstore. Segera download dan rasakan manfaat nya. Supaya kamu cepat bisa memperbaiki bacaan sholat mu jika memang kamu belum sepenuh nya lancar.

 

3. Panduan Sholat Lengkap

Aplikasi ini juga merupakan buatan dari developer InsanStudio. Pada aplikasi Panduan Sholat Lengkap, di dalam nya terdapat banyak fitur yang membahas mengenai tata cara melakukan sholat wajib atau fardhu, mulai dari sholat subuh, dhuhur, asyar, maghrib dan isya. Selain tersedia fitur yang membahas mengenai tata cara dan doa sholat fardhu, aplikasi Panduan Sholat Lengkap ini juga menyediakan fitur yang membahas mengenai sholat-sholat sunnah seperti sholat dhuha, sholat hajat, sholat istikharah, sholat tahajud dan sholat sunnah lain nya. Terdapat juga bacaan dan doa-doa setelah sholat, baik sholat fardhu maupun sholat sunnah. Aplikasi Panduan Sholat Lengkap telah di download oleh lebih dari 100 ribu pengguna di google playstore. Kamu juga bisa mendownload aplikasi ini secara gratis dan segera merasakan manfaat yang ditimbulkan dari mendownload aplikasi ini. Ya kan dari pada kamu menggunakan kuota mu untuk hal-hal yang tidak penting, lebih baik kamu gunakan untuk mendownload aplikasi Panduan Sholat Lengkap dan mempelajari apa yang ada pada aplikasi yang dibuat oleh developer InsanStudio ini, yaitu aplikasi Panduan Sholat Lengkap.

 

4. Tuntunan Sholat Lengkap +Audio

Aplikasi Tuntunan Sholat Lengkap +Audio ini merupakan aplikasi yang di buat oleh developer yang bernama The WALi Studio. Aplikasi ini dihadirkan dengan tampilan interface yang menarik dan indah di pandang. Ada banyak fitur unggulan yang dihadirkan dalam aplikasi Tuntunan Sholat Lengkap +Audio. Fitur tersebut antara lain adalah panduan tentang tata cara sholat fardhu dan sunnah, doa-doa dan wirid setelah sholat, tata cara berwudhu dan tayamum, dilengkapi jugan dengan gambar contoh yang akan lebi memudahkan kamu mempraktekan tata cara sholat serta terdapat pula audio yang akan menuntun kamu dalam melafadzkan bacaan sholat jika kamu belum terlalu fasih dalam membaca huruf arab. Aplikasi ini bisa kamu download gratis di google playstore. Segara download aplikasi Tuntunan Sholat Lengkap +Audio ini dan rasakan manfaat nya.

 

5. Tuntunan Sholat 5 Waktu

Aplikasi ini merupakan ciptaan dari developer bernama Bakekok Publisher dan telah di download lebih dari 500 pengguna. Aplikasi ini juga mendapat banyak feedback dan rating dari banyak pengguna. Selain terdapat tuntutan sholat lengkap, terdapat juga fitur lain seperti tuntunan bersuci, fitur doa dan dzikir dan menyediakan juga fitur audio berupa surat-surat pendek yang di bacakan oleh seorang ulama yang bernama Syeikh Al Ghomidi. Jika kamu tertarik dengan aplikasi ini, maka segera download aplikasi ini di google playstore.

 

6. Tuntunan Sholat Lengkap, Dzikir dan Doa

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang di buat oleh developer Nidavi Studio. Aplikasi Tuntunan Sholat Lengkap, Dzikir dan Doa telah di download oleh lebih dari 500 ribu kali di google playstore. Selain itu, aplikasi ini juga mendapat banyak rating dan feedback dari para pengguna. Pada aplikasi ini terdapat beberapa fitur unggulan seperti tuntunan sholat fardhu dan sholat sunnah, tata cara thaharah, berwudhu dan tayamum, doa dan dzikir lengkap. Kamu bisa mendownload aplikasi ini secara gratis di google playstore. Kamu akan dapat banyak manfaat dengan menggunakan aplikasi ini.

Nah, itulah beberapa aplikasi tuntunan sholat lengkap yang bisa kamu pilih dan kamu download melalui aplikasi google playstore. Berbekal aplikasi diatas, di harapkan kamu akan bisa mempelajari, memahami dan mempraktekan tata cara sholat beserta bacaan dan dzikir setelah sholat. Tidak ada orang yang benar-benar serius belajar akan kesulitan mempraktekan. Jika kamu serius dan secara rutin setiap hari nya mempelajari hal tersebut, maka otomatis kamu akan bisa mempraktekan sholat dengan baik dan benar seiring berjalan nya waktu. Terus semangat dalam mempelajari ilmu agama. Karena, yang bisa menyelamatkan mu di akhirat hanya amal ibadah mu. Segala harta tidak ada guna di alam nanti.