Daftar HP Infinix terbaru 2019

Mungkin bagi sebagian orang, nama Infinix masih asing di telinga karena memang merk ini belum terlalu familier dan tidak begitu terkenal di Indonesia, Infinix merupakan smartphone pabrikan hongkong yang pasar utamanya adalah Negara-negara afrika dan Timur Tengah. Namun jangan di remehkan, meskipun Infinix tidak terlalu terkenal di Indonesia sebenarnya smartphone keluaran infinix tidak terlalu jauh berbeda spesifikasinya jika dibandingkan dengan smartphone keluaran merk-merk terkenal lainnya. untuk itu, berikut daftar harga smartphone infinix keluaran terbaru 2019.

Daftar HP Infinix terbaru 2019

Infinix S4

Memiliki layar yang cukup luas yaitu 6.2 inchi dan pilihan memori RAM 3 GB dan 6 GB serta kapasitas penyimpanan 64 GB HP Infinix ini cukup bagus untuk dibandingkan dengan sekelasnya, apalagi di lengkapi dengan 3 kamera belakang dan 1 kamera depan yang tentunya sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan foto anda sehari- hari. Untuk baterai, Infinix memilki kapasitas 4000 mAh yang sangat awet. Dengan spek yang begitu lengkap, Infinix S4 ini hanya di bandrol dengan harga 2,2 jutaan saja. Cukup murah bukan?

Loading...

Infinix Hot 7 Pro

Kelebihan Infinix Hot 7 Pro adalah memiliki RAM yang cukup besar yaitu 6 GB dan internal storage 64 GB, Untuk sektor kamera infinix hot 7 pro di bekali dengan 4 kamera belakang, sedangkan pada baterai infinix hot 7 Pro ini memiliki kapasitas daya 4000 mAh yang cukup awet. Dengan spesifikasi selengkap itu, infinix hot 7 pro hanya di bandrol dengan harga 1,7 jutaan saja.

Infinix Zero 3

HP Infinix zero 3 memiliki keunggulan dalam hal media yaitu image dan video. Infinite zero 3 dibekali dengan kamera dengan ukuran 20.7 Mega Pixel dan dual Colour LED Flash. Smartphone ini cocok bagi anda penggila fotografi atau pecinta foto. Dengan spesifikasi yang tinggi, smartphone ini di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 1,8 jutaan saja.

Bagaimana? Sudah ada gambaran kan tentang smartphone infinix? Jangan ragu untuk mempertimbangkan smartphone infinix ini masuk dalam list smartphone yang akan anda beli ya!