Daftar Harga Produk Elektronik Samsung Terbaru 2019

Samsung merupakan salah satu perusahaan elektronik besar yang memiliki banyak sub produksi baik itu alat elektronik untuk kepentingan keluarga maupun gadget. Jika anda sedang mencari berbagai macam alat elektronik merk Samsung terbaru, berikut daftar harga alat elektronik Samsung terbaru 2019.

Daftar Harga Produk Elektronik Samsung Terbaru 2019

Kulkas

Samsung memiliki banyak jenis type kulkas yang di jual di pasaran, ciri khas dari kulkas merk Samsung adalah mempunyai desain yang premium, memiliki cool select size ruang yang luas, freezer yang suhunya stabil apalagi jika untuk menyimpan daging, ikan maupun bahan mentah lainnya. oleh karena itu, Kulkas merk Samsung perlu di jadikan salah satu pilihan untuk pelengkap kebutuhan alat rumah tangga anda. Harga kulkas Samsung mulai dari 3 juta hingga 15 jutaan tergantung tipenya.

 

Loading...

Microwave

Microwave juga salah satu alat elektronik rumah tangga yang cukup di butuhkan terutama untuk menghangatkan makanan seperti menghangatkan pizza, membuat popcorn dan membuat kue-kue kecil lainnya. microwave Samsung memiliki keunggulan tersendiri yaitu anti bakteri, fitur mencairkan makanan dengan cepat, tahan gores, deodoraizing dan mode warming drawer. Untuk harganya microwave Samsung mulai dari 900 ribu hingga 2 jutaan tergantung type.

 

Vacuum Cleaner

Produk samsung selanjutnya adalah Vacuum cleaner, pada vacuum cleaner Samsung memiliki beberapa keunggulan diantaranya dapat multifungsi (yaitu terdapat gagang dan sikat yang bisa diganti sesuai keinginan dan fungsinya), mempunyai daya hisap yang kuat, dan mudah di bersihkan. Vacuum cleaner Samsung dijual dengan harga 1 jutaan bahkan yang termahal hingga 20 jutaan untuk type terbaru.

 

AC

Berikutnya adalah AC, untuk produk AC pabrikan Samsung memiliki banyak kelebihan di banding produk lain dan dengan harga yang sangat bersaing bisa di jadikan pertimbangan ketika anda akan membeli AC. Harga AC Samsung mulai 2 juta hingga 4 jutaan tergantung tipe.

 

TV

Banyak kelebihan yang di miliki TV keluaran Samsung, karena Samsung merupakan salah satu produsen TV yang menguasai pasar dan melakukan inovasi-inovasi terhadap produknya mulai dari TV LED, Layar datar hingga Layar cembung. Harga TV Samsung bervariasi mulai dari 1 jutaan hingga puluhan juta rupiah.