Jessica Iskandar Ngaku Unfollow Ayu Ting Ting, Orang Ini Beberkan Jika Memang Musuhan?

393

Ayu Ting Ting Julia Perez

Hariannusantara.com – Selain dengan Raffi Ahmad, hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar akhir-akhir ini sempat ramai diperbincangkan netizen. Selama ini Ayu dan Jessica memang berteman baik. Sayangnya, kedua bintang Pesbukers itu justru dikabarkan tak akur karena ketahuan tak lagi saling follow di instagram.

Belum selesai drama dengan Raffi Ahmad, kini Ayu Ting Ting justru disebut tak lagi akur dengan Jessica Iskandar. Bukan hanya Ayu, Julia Perez juga akui sempat diunfollow oleh Jedar. Wanita yang akrab disapa Jupe tersebut akhirnya ikut angkat bicara mengenai perang dingin Jedar dan Ayu.

Sempat banyak yang curiga jika pertengkaran mereka hanyalah settingan. Namun Julia Perez justru menyebut bahwa keduanya memang memiliki masalah. Akan tetapi, mantan istri Gaston Castano itu mengingatkan keduanya untuk tak terpancing kata-kata dari fans.

“Memang sempat ada masalah. Malah saya pikir jangan dipanas-panasi karena fans seneng banget kalau nambah panas. Fans suka sok tahu makanya saya pesan jangan sampai diadu domba sama fans,” ujar Jupe.

Selain itu, pelantun lagu ‘Nggak Jaman’ tersebut juga mengatakan jika pertengakaran mereka memang berlangsung lama. Melihat kedua teman baikknya tak akur, Jupe berinisiatif untuk mendamaikan Jedar dan Ayu.

“Saya nyuruh mereka baikan. Saya ngomong secara pribadi. Kalian sahabat baik, program sore yang diisi berdua lagi naik, sayang, jangan cuma gara-gara ABCD berantem,” imbuhnya.

Dalam acara Pesbukers, keduanya memang sering menjadikan masalah pribadi sebagai lucu-lucuan. Tak mau drama terus berlanjut, Jupe ingin jika Ayu Ting Ting dan Jedar segera baikan.

“Saat mau menanyakan masalah sahabat di acara ada trik masing-masing. Kalau off air nggak masalah. Kalau on air jatuhnya beda. Kenapa nggak ngomong dulu biar tahu gimana jawabnya. Makanya mereka saya satuin, nggak bisa diginini terus dan keulang lagi,”