Simak Bintang – Bintang Korea, Bikin Pria Gagal Berpaling !

1024
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo

Hariannusantara.com – Pelaku Entertaiment di Korea Selatan nampaknya boleh sedikit mengangkat bahu, lantaran kerja keras mereka serta totalitas saat memerankan peran dalam serial drama mendapat apresiasi.

Apresiasi bagi bintang Korea Selatan disana tidak hanya saat mereka sedang memerankan serial drama Korea saja, namun aksi para penyanyi yang juga sering membuat para penggemar mereka histeris lantaran apa yang di lakukan mereka sungguh diluar ekspektasi dan sangat memukau. Beberapa selebritis bahkan harus ekstra hati – hati ketika kehidupan pribadinya sudah mulai terbuka di ruang publik, bintang – bintang tersebut akan menjadi sorotan dan membuat groupisnya tidak bisa mengontrol diri.

Beberapa selebritis Korea Selatan juga dianggap menjadi ratu bagi sebagian kaum adam, sehingga pesona mereka bisa membuat para pria gagal fokus.

Taeyon
Taeyon

Taeyon

Saat diwawancarai, Taeyon membuat pernyataan yang sangat mengejutkan, pada awal kariernya sebagai pemeran serial Drama Korea, taeyon mendapatkan tawaran lebih dari 10 kali kencan pada saat itu pada tahun 2009 lantas disambungnya dengan tertawa.

Soyou
Soyou

Soyou

Penyanyi yang melambung berkat Girls Band ini mengaku, mendapatkan tawaran kencan bukan hanya dari seorang pria, namun beberapa bintang papan atas Korea Selatan juga ikut memberikan tawaran agar dirinya mau diajak berkencan.

Park Shin Hye
Park Shin Hye

Park Shin Hye

Bintang Korea satu ini pernah membuat heboh netizen Indonesia, lantaran pernah mengunggah Kaos betrtulisan Bambi namun karena terpotong yang nampak seperti tulisan Jambi. Park Shin Hye menjadi salah satu bintang Korea Selatan yang banyak menjalin hubungan dengan beberapa bintang Korea Selatan lainnya.

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo

Song Hye Kyo

Usai sukses memerankan serial Drama Korea DOTS, Song Hye Kyo saat ini menjadi bintang Korea yang berada dalam radar Netizen untuk terus dinanti kehadirannya. Namun kedekatan Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki membuat banyak yang ingin mendekat menjadi menyingkir lantaran takut kalah pamor dengan rekan teman dekat Song Hye Kyo tersebut.