Harian Nusantara

San Diego Hills, Tempat Pemakaman Ferry Wijaya, Suami Ririn Ekawati

berita selebritis 21 View

Ferry Wijaya, suami dari pesinetron Ririn Ekawati menghembuskan nafas terakhir pada 11 Juni 2017 karena menderita kanker darah dalam waktu lama. Ferry Wijaya dimakamkan di salah satu kompleks pemakaman mewah di Karawang, Jawa Barat, yaitu San Diego Hills.

Mengenal Ferry Wijaya

Suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya, meninggal pada 11 Juni 2017. Meninggalnya Ferry Wijaya tak hanya membuat sedih Ririn dan keluarganya tapi juga membuat sedih seluruh masyarakat, apalagi pasangan itu hanya memiliki satu anak yang masih berusia 5 bulan.

Ririn Ekawati sendiri merupakan aktris ternama Indonesia yang sudah banyak tampil di film, sinetron dan FTV. Ririn dan Ferry menikah pada 30 September 2015. Ferry adalah seorang pengusaha kaya. Dia sangat sukses ketika dia masih muda. Ferry adalah seorang kolektor jam tangan dan mobil mewah yang berharga. Ia bahkan berteman dekat dengan Dash Berlin dan Syahrini.

Sebelum menikah dengan Ririn Ekawati dan memiliki seorang anak perempuan yang diberi nama Abigail Cattleya, ia adalah seorang duda dan memiliki tiga orang anak. Dua anaknya laki-laki dan satu perempuan. Ferry Wijaya juga seorang mualaf. Sejak menikah dengan Ririn Ekawati, ia resmi menganut agama Islam.

Loading...

Pemakaman Ferry Wijaya di San Diego Hills

Setelah kematiannya, Ferry Wijaya dimakamkan di San Diago Hills. Santiago Hill sendiri merupakan pemakaman milik PT Lippo Karawaci Tbk yang memilih lahan seluas 502 hektar. San Diego Hills memiliki kawasan yang begitu luas wajar jika keseluruhan lahan ini terdiri dengan berbagai tipe tanah dan fasilitas yang lengkap, membuat para peziarah nyaman saat berkunjung.

Lingkungan San Diego Hills bahkan sangat bersih dan asri karena menggunakan konsep forest lawn yang dipadukan dengan agama dan budaya di Indonesia. Ini merupakan tempat pemakaman pertama di Indonesia yang menggunakan konsep ini pada tempat pemakaman. Hal inilah yang membuat banyak orang tertarik dengan tempat pemakaman ini dan mempertimbangkan untuk melakukan pemasanan.

Secara garis besar, pemakaman San Diego Hills dibagi menjadi tiga wilayah utama menurut agama dan tradisi yang berkembang di Indonesia yaitu, nuansa universal untuk agama Buddha, Kristen dan Katolik, nuansa Islam untuk masyarakat yang menganut agama Islam, dan nuansa chinese untuk masyarakat Tionghoa. Jadi agama apapun yang dipeluk, semuanya bisa dimakamkan di sini.

Ketiga area atau nuansa pemakaman di sini dilengkapi dengan pelayanan dan fasilitas terbaik yang dapat membantu mengurangi beban keluarga dan memberikan kenyamanan yang tiada tara. Keberadaan San Diego Hill menjadi pilihan terbaik bagi keluarga untuk menguburkan orang tersayang di tempat yang layak dan indah.

Fasilitas yang lengkap ini bukan hanya memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada keluarga atau teman yang datang berziarah namun juga para wisatawan yang ingin melihat-lihat lingkungan San Diego Hills. Beberapa fasilitas yang dimiliki yaitu danau lake angeles, restoran Italia, jogging track, bicycle track, tempat camping, gedung serbaguna, layanan pernikahan, dan masih banyak lagi.

San Diego Hills juga menawarkan pilihan paket pembelian. Ada berbagai macam tipe paket yang bisa dipilih, yaitu paket pasangan yang artinya membeli 2 lahan makam bersebelahan yang cocok untuk pasangan suami istri, dan paket keluarga yang artinya membeli 10 kuburan atau lebih dalam sebuah mansion sehingga berada di satu lokasi yang sama. Tentunya, semakin banyak unit yang Anda beli, semakin murah harga per unitnya.

 

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019