Red Velvet Resmi luncurkan “Russian Roulette”, Cantik Penuh Warna

648
Red Velvet dalam Russian Roulette
Red Velvet dalam Russian Roulette

Hariannusantara.com – Setelah beberapa waktu lalu merilis foto teaser individu yang menampilkan Seulgi, Irene, Joy, Yeri dan Wendy jelang comeback, akhirnya Red Velvet merilis Video comeback mereka pada Rabu (7/9/2016) tengah malam waktu Korea melalui Naver tvcast resmi SM Entertainment.

Dalam video teaser yang bertajuk ‘Russian Roulatte’ tersebut Red Velvet tetap menampilkan gaya yang ceria dengan gaya yang colourful dan chic. Bukan hanya set yang terlihat penuh warna, personil Red Velvet juga tampil cantik dnegan rambut  berwarna-warni. Seulgi dengan warna rambut Orange, Yeri dengan warna merah, Irene dengan warna pirang gold, dan Joy dengan rambut Blonde.

Video teaser tersebut juga memperlihatkan beberapa adegan para member yang melakukan aksi –aksi berbahaya ala kartun kontemporer.

Adapun genre music yang diusung paa album kali ini, Red Velvet kembali mengusung genre electro pop yang catchy. Genre tersebut sangat sesuai dengan karakter Red Velvet.

Lagu ‘Rusian Roullete’ sendiri terdengar lebih ringan dan energik dibandingkan dengan lagu ‘one of These Night’ maupun ‘Dumb Dumb’.

Red Velvet akan membawakan penampilan comeback perdana mereka di “M!Countdown” dengan lagu “Russian Roulette” pada tanggal 8 september mendatang.

Penasaran dengan video lagu terbaru Red Velvet? Berikut ini dapat anda saksikan MV nya.

Baca Juga:

Persiapan Peluncuran Akbun Baru Red Velvet Rilis Video Teaser

NCT Dream Curi Chewing Gum, Fans Red Velvet Ngamuk