“W” Segera Berakhir, Han Hyo Joo ungkapkan kesedihannya

lee-jong-suk-segera-akhiri-w-shopping-king-louie-rilis-teaser-resmiHariannusantara.com – Drama “W-Two World” akan segera memasuki babak akhir. Dram ayang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini sudah memasuki epoisode ke-15 yang berarti minggu Rabu depan adalah episode akhir dari darama fantasi ini.

Banyak pihak yang merasa sedih lantaran drama ini akan segera berakhir. Ternyata selain para penggemar drama ini, salah satu pemain “W” yakni Han Hyo Joo juga merasakan kesedihan yang sama.

Aktris yang pernah memerankan karakter Dongyi ini,mengungkapkan kesedihannya pada 8 September lalu. Agensi yang menanungi Han Hyo Joo yang menunujukkan kesdihan aktrisnya tersebut.

Postingan Foto Han Hyo Joo
Postingan Foto Han Hyo Joo

Melalui foto yang diunggahnya, BH Entertainment merilis foto melalui Instagram Han Hyo Joo dengan menuliskan Caption yang membuat fans semakin berat berpisah dengan drama fantasi ini.

Dia mengatakan, “Aku benci untuk berpisah dengan Oh Yeon Joo, ini bukan selamat tinggal.”

Loading...

Meski akan segera berakhir, Dram “W” masih menyisakan misteri yang belum terungkap. Jadi jangan sampai ketinggalan ya menyaksikan episode akhirnya pada 14 September mendatang.

Baca juga

Lee Jong Suk Segera Akhiri W, Shopping King Louie Rilis Teaser Resmi.

Lee Jong Suk, Melejit Lewat Drama Korea Romantis Drama W